Update Drama China The Longest Promise Episode 5 6 Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Lengkap Preview

Update Drama China The Longest Promise Episode 5 6 Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Lengkap Preview

Update Drama China The Longest Promise Episode 5 6 Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Lengkap Preview-WeTV Original-

SITNAS.id - Sebuah drama China terbaru hadir menyapa dengan kisah yang seru, update dari drama The Longest Promise episode 5 dan 6 akan tayang jam berapa? Simak berikut ini adalah jadwal lengkap preview terbaru.

The Longest Promise adalah sebuah drama asal Tiongkok yang terdiri dari 40 episode. Drama ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 2 Juli 2023 dan akan berakhir pada tanggal 20 Juli 2023.



Setiap minggunya, drama ini ditayangkan mulai dari hari Senin hingga Minggu, menjanjikan penonton keseruan yang berkelanjutan.

Baca juga: BACA Quest Supremacy Chapter 93 94 95 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Lanjutan Cerita QUESTISM 9 94 95 Full Episode

Baca juga: Baca Manhwa Jinx Chapter 27 28 29 Bahasa Indonesia - Komik Harem Khusus Dewasa Jinx 27 28 RAW ENG



×

Baca juga: Drama Jepang Nare no Hate no Bokura Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Lengkap Preview Sinopsis

Drama ini diproduksi oleh Tencent Video sebagai jaringan asli dan memiliki durasi sekitar 45 menit per episode. The Longest Promise diadaptasi dari novel berjudul "Zhu Yan" (朱颜) yang ditulis oleh Cang Yue.

Jeffrey Chiang bertindak sebagai direktur dalam produksi drama ini, sementara skenario ditulis oleh Wu Ying Ying. The Longest Promise mengusung genre romantis, wuxia, fantasi, dan politik, menciptakan cerita yang menarik dan penuh dengan elemen yang beragam.

Drama ini menggambarkan hubungan romantis antara para karakter utamanya dalam sebuah dunia yang dipenuhi dengan intrik politik dan petualangan yang menegangkan.

Pada hari ini Senin, 3 Juli 2023 pukul 18.00 WIB, episode ke-5 dan ke-6 dari The Longest Promise akan tayang. Episode-episode ini akan membawa penonton lebih dalam ke dalam alur cerita yang menarik dan menunjukkan perkembangan yang menegangkan antara para karakter utama.

Baca juga: Download Nonton Drachin Dominator of Martial Gods Episode 29 SUB Indo, Hari ini Senin 3 Juli 2023 di Youku Bukan Telegram

Baca juga: LINK Baca Manhwa Life of a Quack Healer Full Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia di Line Webtoon Bukan Komiku

Baca juga: SPOILER Queendom Puzzle Episode 4, Besok Selasa 4 Juli 2023: Hwiseo, Riina, Soeun, dan Kei Aransemen Lagu Shut Down BLACKPINK!

Penonton dapat menantikan momen-momen emosional dan aksi yang menghibur saat drama ini terus berkembang.

selhttps://www.youtube.com/embed/9EH2KpsfAOs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm