Shi Ying Naik Tahta? SPOILER The Longest Promise Episode 7 dan 8 Hari ini Selasa, 4 Juli 2023 di Tencent Video

Shi Ying Naik Tahta? SPOILER The Longest Promise Episode 7 dan 8 Hari ini Selasa, 4 Juli 2023 di Tencent Video

Shi Ying Naik Tahta? SPOILER The Longest Promise Episode 7 dan 8 Hari ini Selasa, 4 Juli 2023 di Tencent Video-Tencent Video-

Sinopsis Drama China The Longest Promise (2023):

Mengisahkan tentang kisah cinta yang penuh gejolak antara Putri Zhu Yan dari Suku Chi Yi dan Pangeran Kerajaan Shi Ying, yang berasal dari Benua Kong Sang.

Keadaan berubah ketika Ratu merencanakan sebuah intrik yang mengakibatkan Pangeran Shi Ying diasingkan ke Gunung Jiu Yi untuk melakukan kultivasi. Selama berada di sana, dia mulai mengembangkan perasaan romantis terhadap muridnya, Zhu Yan.



Namun, hubungan mereka sebagai guru dan murid menjadi penghalang bagi mereka untuk mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya.

Baca juga: Woo Hyeol Jadi Manusia Saat Meminum Darah Manusia? SPOILER Drama Korea Heartbeat Episode 4, Hari ini Selasa 4 Juli 2023 di KBS

Baca juga: Hwiseo, Riina, Soeun, dan Kei Bakal Cover 'Shut Down' BLACKPINK Queendom Puzzle Episode 4, Hari ini Selasa 4 Juli 2023 di MNET



×

Baca juga: PREVIEW Donghua Martial Master Episode 348 dan 349, Segera Tayang di Tencent Video

Nasib memainkan peran yang buruk ketika mereka mendukung pihak yang berbeda dalam perjuangan politik yang mempertaruhkan hidup dan mati.

Konflik dan pertempuran antara mereka menjadi semakin rumit, dan mereka harus menghadapi tantangan besar untuk menjaga hubungan mereka tetap kuat di tengah situasi yang penuh tekanan.

Namun, meskipun segala masalah yang mereka hadapi, Putri Zhu Yan dan Pangeran Shi Ying berjanji untuk melindungi Kong Sang Continent yang mereka cintai.

Mereka memilih untuk mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja bersama untuk melawan ancaman yang mengancam keamanan Benua Kong Sang.

Baca juga: Menuju Klimaks Petarungan! NONTON Donghua Martial Master Episode 347 SUB Indo, Hari ini Selasa 4 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: Daftar Pemain Film Barbie, Segera Rilis 21 Juli 2023 di Bioskop: Ada Margot Robbie Hingga Ryan Gosling!

Baca juga: Film Insidious: The Red Door Siap Mencekam Penonton! Berikut Sinopsis, Jadwal, Preview, dan Daftar Pemain

Cinta mereka menjadi motivasi yang mendorong mereka untuk berjuang bersama-sama demi tujuan yang lebih besar, menunjukkan kekuatan yang luar biasa dari ikatan mereka.

Link Nonton The Longest Promise >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/9EH2KpsfAOs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm