Jadi Lawan Main Margot Robbie, Inilah Profil Ryan Gosling Pemeran Ken di Live-action Film Barbie

Jadi Lawan Main Margot Robbie, Inilah Profil Ryan Gosling Pemeran Ken di Live-action Film Barbie

Jadi Lawan Main Margot Robbie, Inilah Profil Ryan Gosling Pemeran Ken di Live-action Film Barbie-barbiethemovie/instagram-

Profil Ryan Gosling:

Ryan Thomas Gosling lahir pada 12 November 1980 di Rumah Sakit St. Joseph di London, Ontario. Dia adalah putra dari Thomas Ray Gosling, seorang penjual keliling untuk pabrik kertas, dan Donna, seorang sekretaris.

Kedua orang tuanya memiliki keturunan Kanada Prancis, serta beberapa keturunan Jerman, Inggris, Skotlandia, dan Irlandia. Gosling dan keluarganya adalah anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, dan agama memegang peranan penting dalam kehidupan mereka.



Sejak kecil, keluarga Gosling sering berpindah tempat tinggal karena pekerjaan ayahnya. Mereka tinggal di Cornwall, Ontario, dan Burlington, Ontario.

Baca juga: Lanjut NONTON Dominator of Martial Gods Episode 29 SUB Indo, Hari ini Selasa 4 Juli 2023 di Youku Bukan Telegram

Baca juga: Shi Ying Naik Tahta? SPOILER The Longest Promise Episode 7 dan 8 Hari ini Selasa, 4 Juli 2023 di Tencent Video



×

Baca juga: LINK Streaming Lies Hidden In My Garden Episode 4 SUB Indo: Sang Eun Ambil Kesempatan di Kasus Putra Joo Ran? Hari ini Selasa 4 Juli 2023 di Prime Video Bukan LokLok

Ketika Ryan Gosling berusia 13 tahun, orang tuanya bercerai, dan dia serta kakak perempuannya, Mandi, tinggal bersama ibu mereka. Pengalaman ini memberikan pengaruh besar dalam kehidupan Gosling, yang mengaku bahwa hal tersebut mempengaruhi cara berpikirnya "seperti seorang gadis".

Pendidikan Ryan Gosling dimulai di Sekolah Umum Gladstone, kemudian melanjutkan ke Sekolah Tinggi dan Kejuruan Cornwall, serta Sekolah Menengah Lester B. Pearson. Sejak kecil, Gosling terinspirasi untuk menjadi seorang aktor setelah menonton film Dick Tracy.

Namun, masa kecilnya tidak mudah. Dia sering menjadi korban intimidasi di sekolah dasar dan tidak memiliki teman hingga dia mencapai usia 14 atau 15 tahun.

Pada usia satu, ia terpengaruh oleh film aksi First Blood dan membawa pisau steak ke sekolah, yang dilemparkannya ke anak-anak lain selama waktu istirahat. Insiden ini mengakibatkan dia diberhentikan sementara.

Meskipun mengalami kesulitan, Gosling tidak pernah menyerah. Ibunya bahkan meninggalkan pekerjaannya untuk mengajarinya di rumah selama setahun. Gosling merasa homeschooling memberinya rasa otonomi yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya.

Sejak kecil, Gosling telah tampil di depan penonton. Dia terinspirasi oleh saudara perempuannya yang juga seorang pemain teater. Mereka bahkan bernyanyi bersama di pesta pernikahan dan dia terlibat dalam perusahaan balet lokal.

Pertunjukan-pertunjukan ini membantu meningkatkan kepercayaan dirinya karena dia menerima pujian atas bakatnya. Gosling juga mengembangkan aksen khasnya karena menurutnya aksen Kanada terdengar "lunak". Dia mulai meniru aksen Marlon Brando.

Pada usia 17 tahun, Gosling memutuskan untuk berhenti sekolah dan fokus pada karir aktingnya yang sedang berkembang.

Biodata Ryan Gosling:

Nama: Ryan Thomas Gosling

Nama tenar: Ryan Gosling

Lahir: London, Ontario, Canada, 12 November 1980

Usia: 42 tahun

Profesi: Aktor

Tahun aktif: 1993-sekarang

Istri: Eva Mendes (2011-sekarang)

Jumlah anak: 2

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm