Anime Reborn as a Vending Machine, Now I Wander the Dungeon Episode 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang TERBARU

Anime Reborn as a Vending Machine, Now I Wander the Dungeon Episode 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang TERBARU

Anime Reborn as a Vending Machine, Now I Wander the Dungeon Episode 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang TERBARU-Crunchyroll-

Sinopsis Anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou (2023):

Dalam cerita "Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou," seorang fanatik mesin penjual otomatis menemui akhir tragis ketika ia, dengan ironisnya, dihancurkan oleh mesin penjual otomatis lainnya.

Namun, yang membuatnya terkejut, dia mendapati dirinya terlahir kembali sebagai mesin penjual otomatis di dunia lain.



Ia bangun di tengah hutan yang dihuni oleh manusia katak dan monster, hanya dilengkapi dengan dua jenis produk yang dijualnya. Untuk menjaga persediaan, mendapatkan energi, dan meningkatkan keterampilannya, Boxxo the Vending Machine membutuhkan koin.

Untungnya, mesin penjual otomatis yang aneh ini diselamatkan oleh seorang wanita muda yang dengan cepat menyadari bahwa mesin tersebut sebenarnya merupakan makhluk hidup.

Wanita tersebut membawa mesin penjual otomatis tersebut ke pemukiman manusia. Sejak saat itu, mesin penjual otomatis yang aneh ini secara perlahan mulai memberikan dampak dalam dunia sekitarnya.



×

Meskipun tidak dapat berbicara atau bergerak, mesin tersebut berhasil mendapatkan banyak sekutu di sepanjang perjalanan. Mesin ini hanya dapat berkomunikasi dengan memainkan rekaman frasa-frasa yang biasa digunakan mesin penjual otomatis.

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 764 Bahasa Indonesia - Komik Kingdom 765 764 ENG RAW Jadwal Rilis Bocoran Cerita

Baca juga: Download Nonton Throne of Seal Season 3 Episode 10 SUB Indo, Rilis Terbaru Streaming Tayang Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Baca juga: Download Nonton Donghua Throne of Seal Episode 62 SUB Indo, BARU Tayang Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Cerita ini mengisahkan petualangan unik dan penuh keajaiban yang dialami oleh Boxxo the Vending Machine. Meskipun terbatas dalam kemampuan komunikasinya, mesin penjual otomatis ini berhasil mempengaruhi orang-orang di sekitarnya dan memperoleh dukungan mereka.

Perjalanan Boxxo menuju pemahaman diri dan peranannya dalam dunia baru yang tidak biasa ini menjadi inti dari cerita yang menarik ini.

Link Nonton Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/yxuq6FS2jz4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm