NONTON Drama Thailand When a Snail Falls in Love Episode 11 SUB Indo: Prach Mendapat Ancaman di Hari Bahagia! Jumat 7 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

NONTON Drama Thailand When a Snail Falls in Love Episode 11 SUB Indo: Prach Mendapat Ancaman di Hari Bahagia! Jumat 7 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

NONTON Drama Thailand When a Snail Falls in Love Episode 11 SUB Indo: Prach Mendapat Ancaman di Hari Bahagia! Jumat 7 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Telegram-Tencent Video-

SITNAS.id - Kisah akan dilanjutakan di pekan terbaru, dengan Prach yang mendapatkan ancaman di hari bahagianya. Saksikan dengan link nonton dari drama Thailand When a Snail Falls in Love episode 11 SUB Indo, ditayangkan Jumat 7 Juli 2023 di Tencent Video bukan Telegram.

"When a Snail Falls in Love" adalah drama Thailand yang terdiri dari 20 episode. Drama ini ditayangkan mulai tanggal 30 Juni 2023 hingga 15 Juli 2023 pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Tayangan ini disiarkan melalui jaringan Tencent Video. Setiap episodenya memiliki durasi sekitar 44 menit.



Jadwal tayang When a Snail Falls in Love" episode 11 tayang besok Jumat, 7 Juli 2023, episode 12 pada Sabtu, 8 Juli 2023 dan episode 13 pada Minggu, 9 Juli 2023 setelahnya.

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul "When a Snail Loves" yang ditulis oleh Ding Mo. Skenario drama ini ditulis oleh Kim Kimhant Kanjanasomjai dan Napak Traicharoendetch, sementara sutradaranya adalah Songsak Mongkolthong.

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 764 Bahasa Indonesia - Komik Kingdom 765 764 ENG RAW Jadwal Rilis Bocoran Cerita



×

Baca juga: Download Nonton Donghua Throne of Seal Episode 62 SUB Indo, BARU Tayang Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Baca juga: STREAMING Donghua Throne of Seal Episode 62 SUB Indo: Kecemburuan Meradang! Hari ini Kamis 6 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin Telegram

Drama ini termasuk dalam genre thriller dan misteri, yang menawarkan cerita yang menegangkan dan penuh misteri bagi para penonton.

Dalam episode-episode ini, penonton akan terus dibawa masuk ke dalam dunia penuh intrik dan misteri yang melibatkan karakter-karakter utama.

Drama ini diperankan oleh Bie Thassapak Hsu dan Baitoei Zuvapit, yang memberikan penampilan yang luar biasa dan menghidupkan karakter-karakter yang menarik dalam cerita ini.

"When a Snail Falls in Love" menawarkan pengalaman menonton yang seru dan memikat bagi para penonton yang menyukai genre thriller dan misteri.

selhttps://www.youtube.com/embed/8j-J1xcPoxo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm