Update NONTON Hidden Love Episode 22 SUB Indo: Hubungan Sang Zhi dan Duan Jiaxu Ketahuan? Hari ini Kamis 6 Juli 2023 di Youku Bukan Dramacool

Update NONTON Hidden Love Episode 22 SUB Indo: Hubungan Sang Zhi dan Duan Jiaxu Ketahuan? Hari ini Kamis 6 Juli 2023 di Youku Bukan Dramacool

Update NONTON Hidden Love Episode 22 SUB Indo: Hubungan Sang Zhi dan Duan Jiaxu Ketahuan? Hari ini Kamis 6 Juli 2023 di Youku Bukan Dramacool-YOUKU-

SITNAS.id - Update terbaru kelanjutannya kali ini, akankah hubungan Sang Zhi dan Duan Jiaxu ketahuan keluarga mereka? Saksikan dengan link nonton Hidden Love episode 22 SUB Indo, ditayangkan hari ini Kamis, 6 Juli 2023 di Youku bukan Dramacool.

Drama yang berjudul "Hidden Love" merupakan produksi asal China yang terdiri dari 25 episode. Tayangan ini mulai ditayangkan pada tanggal 20 Juni 2023 dan berakhir pada tanggal 11 Juli 2023. Setiap minggunya, drama ini tayang setiap hari Senin hingga Minggu.



Baca juga: Baru NONTON Donghua Wonderland Season 5 Episode 390 SUB Indo: Kesepakatan Ye Xingyun dalam Perjalanan Pedang! Hari ini Kamis 6 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 764 Bahasa Indonesia - Komik Kingdom 765 764 ENG RAW Jadwal Rilis Bocoran Cerita

Baca juga: Lanjutan Drama Filipina High on Sex Season 2 Episode 2 Kapan Tayang? Simak Jadwal Tayang Beserta Preview



×

Jadwal update Hidden Love episode 22 adalah Kamis, 6 Juli 2023 hari ini dan episode 23 besok Jumat, 7 Juli 2023, akan tayang pada pukul 17:00 WIB. Drama Hidden Love disiarkan melalui jaringan Youku. Setiap episode memiliki durasi sekitar 45 menit.

"Hidden Love" diadaptasi dari novel web berjudul "Secretly, Secretly; But Unable to Hide It" yang ditulis oleh Zhu Yi. Drama ini disutradarai oleh Lee Ching Jung dan skenarionya ditulis oleh Shen Fei Xian.

Drama ini masuk dalam genre komedi, romantis, dan muda, sehingga menjanjikan cerita yang menghibur dan penuh dengan romantika. Pemeran utama dalam drama ini adalah Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yuan, yang akan memerankan karakter-karakter yang memikat dan menggemaskan.

Dengan kombinasi genre yang menarik dan pemain yang berbakat, "Hidden Love" menjadi tontonan yang menarik bagi para penonton yang menyukai drama komedi romantis dengan nuansa muda. Drama ini menjanjikan cerita yang menghibur dan romantis yang akan menggetarkan hati para penonton.

SPOILER Hidden Love Episode 22 dan 23:

selhttps://www.youtube.com/embed/Qqv7kNZ4s3o" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Episode 22 dari "Hidden Love" mengisahkan tentang keributan berkemah di dalam rumah. Awalnya, Sang Zhi mengajak Duan Jiaxu untuk pergi berkemah.

Tetapi Duan Jiaxu menolak dengan alasan bahwa berkemah di luar terlalu berbahaya dan mereka tidak akan memiliki tempat persembunyian jika ada bahaya.

Namun, Sang Zhi tetap ngotot ingin berkemah, dan akhirnya mereka memutuskan untuk membangun tenda di dalam rumah dan melanjutkan petualangan mereka di sana.

Saat mereka sedang asyik berkemah di dalam rumah, ibu Sang Zhi tiba-tiba melakukan panggilan video. Duan Jiaxu langsung bersembunyi agar tidak ketahuan.

Baca juga: Jadwal Tayang TERBARU Drama Thailand When a Snail Falls in Love Episode 11 12 13 Segera Update di Tencent Video

Baca juga: Kapan Anime Watashi no Shiawase na Kekkon Episode 2 Tayang? Cek Jadwal Tayang My Happy Marriage di Sini

Baca juga: Anime Reborn as a Vending Machine, Now I Wander the Dungeon Episode 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang TERBARU

Sang Zhi berbicara dengan ibunya, mengatakan bahwa ia sedang berkemah dan mencoba membangun tenda di dalam rumah. Kejadian ini menimbulkan sedikit kekacauan dan lucu di antara mereka.

Episode 23 membawa pengungkapan penting tentang hubungan Sang Zhi dan Duan Jiaxu kepada orang tua mereka. Orang tua Sang Zhi mengetahui bahwa putri mereka berpacaran dengan Duan Jiaxu. Keluarga keduanya seakan menentang hubungan mereka karena ada perbedaan usia yang cukup jauh.

Sebelumnya, Sang Zhi mengaku mulai menyukai Duan Jiaxu saat ia masih kuliah, tetapi sebenarnya itu hanya kebohongan. Kebenaran sebenarnya adalah Sang Zhi telah menyukai Duan Jiaxu sejak masih kecil, hal ini terungkap melalui sebuah surat kecil yang ditulis oleh Sang Zhi.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm