PREVIEW Baru The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 7, Segera Tayang 11 Juli 2023 di Disney+ Hotstar

PREVIEW Baru The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 7, Segera Tayang 11 Juli 2023 di Disney+ Hotstar

PREVIEW Baru The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 7, Segera Tayang 11 Juli 2023 di Disney+ Hotstar--

SITNAS.id - Permainan bertahan hidup akan berlanjut, simak preview baru dari The Zone: Survival Mission Season 2 episode 7 segera tayang 11 Juli 2023 di Disney+ Hotstar.

"The Zone: Survival Mission Season 2" adalah sebuah acara TV dari Korea Selatan. Musim ini terdiri dari 8 episode yang ditayangkan mulai tanggal 14 Juni 2023 hingga 19 Juli 2023.



Penayangan dilakukan setiap hari Rabu. Acara ini disiarkan melalui jaringan asli Disney+ dan Hulu dengan durasi sekitar 1 jam 1 menit per episode.

Baca juga: Anime Reborn as a Vending Machine, Now I Wander the Dungeon Episode 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang TERBARU

Baca juga: Preview Jadwal Tayang Anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou Episode 2, Segera Tayang di Crunchyroll



×

Baca juga: NONTON Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 SUB Indo: Perjalanan Masa Muda Satoru Gojo, Perdana Hari ini Kamis 6 Juli 2023 di BStation Bukan Anoboy Neonime

Jadwal tayang The Zone: Survival Mission Season 2 episode 6 adalah kemarin Rabu, 5 Juli 2023 dan episode 7 adalah Rabu, 11 Juli 2023 mendatang.

Dalam musim kedua ini, para pembawa acara, Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Kwon Yu Ri, kembali bersatu dalam 8 simulasi ekstrem yang lebih nyata dan penuh tantangan dalam situasi yang mengancam kehidupan sehari-hari.

Mereka akan menghadapi variasi zona nyata yang menggambarkan periode bertahan hidup yang tak terbayangkan dari tiga perwakilan umat manusia.

Dalam setiap episode, para pembawa acara akan menghadapi tantangan yang berbeda dan beragam dalam upaya mereka untuk bertahan hidup.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm