Nonton Drama China Dear Mr. Heavenly Fox (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 Sub Indo Lengkap, Tinggal Klik di Sini! Bukan di LK21 & Telegram

Nonton Drama China Dear Mr. Heavenly Fox (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 Sub Indo Lengkap, Tinggal Klik di Sini! Bukan di LK21 & Telegram

Dear Mr. Heavenly Fox --

SITNAS.co.id - Drama China terbaru berjudul "Dear Mr Heavenly Fox" telah resmi tayang pada 10 Juli 2023. Drama ini menampilkan Wang You Shuo dan Rain Lu sebagai pemeran utama dan akan terdiri dari 30 episode.

Sebelum menonton drama "Dear Mr Heavenly Fox", berikut ini plot dan daftar pemainnya:



Mengikuti takdir mereka, Qi Yuan Bao, seorang kultivator, bertemu dengan Chang Sha, seorang peri rubah, di Gunung Broken Moon. K

etika Chang Sha mencapai bola hati dan jiwanya, bola tersebut tiba-tiba masuk ke dalam tubuh Qi Yuan Bao. Momen ini menciptakan ikatan yang kuat di antara mereka, yang dapat tumbuh menjadi cinta sejati.

Sinopsis Dear Mr. Heavenly Fox

Qi Yuanbo sedang menciptakan legenda miliknya sendiri, bukan hanya dalam pertarungan tetapi juga dalam perjudian. Namun suatu hari, dia tiba-tiba terlempar ke dunia lain dan bertemu langsung dengan Chang Yue, seorang tuan rubah dari Beiming.



×

Chang Yue tidak senang melihat Qi Yuanbo yang terkejut masuk ke wilayahnya. Dia dengan paksa mencoba menginterogasinya tentang asal-usulnya. Qi Yuanbo menjawab dengan cepat, tetapi tiba-tiba bola hati dan jiwa Chang Yue terlepas dari pohon dan tampak tertarik pada Qi Yuanbo.

Chang Yue mengejar bola tersebut, tetapi bola tersebut masuk ke dalam mulut Qi Yuanbo dan berada di hatinya.

Chang Yue akan membunuhnya untuk mendapatkan bola hati dan jiwanya, tetapi Qi Yuanbo tiba-tiba menghilang. Dia kembali ke pasar tempat dia menghilang. Klan-klannya menemukannya roboh di jalan.

Ayahnya mengetahui bahwa energinya meningkat dengan cepat. Dia memintanya untuk tidak bercerita lagi dan pastikan untuk tidak memamerkan diri.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm