Download Nonton His Man Season 2 Episode 7 - 8 SUB Indo: Reality BL Tayang Hari Ini Jumat 14 Juli 2023

Download Nonton His Man Season 2 Episode 7 - 8 SUB Indo: Reality BL Tayang Hari Ini Jumat 14 Juli 2023

Jam Berapa Lanjutan Reality BL His Man Season 2 Episode 5 dan 6 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Bocorannya-HisMan_Official/YouTube-

SITNAS.id - Download Nonton His Man Season 2 Episode 7 - 8 SUB Indo: Reality BL Tayang Hari Ini Jumat 14 Juli 2023

His Man Season 2 adalah sebuah acara reality show kencan yang dikhususkan untuk komunitas LGBT, dengan semua peserta adalah pria gay.



Baca juga: Download NONTON Record of Ragnarok Season 3 Sub Indo Full: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Streaming Bukan AnoBoy Bstation

Baca juga: RILIS BARU Quest Supremacy Chapter 95 96 97 98 Bahasa Indonesia - Lanjutan Cerita QUESTISM 95 96 97 98 ENG RAQ

Baca juga: Update Nonton Drakor Numbers Episode 7 SUB Indo: Musuh Masa Lalu Bisa Jadi Sekutu! Tayang Jumat 14 Juli 2023 di Viu Bukan Drakorid



×

Anda dapat menyaksikan His Man Season 2 melalui layanan streaming Wavve dan iQIYI, dengan pembaruan episode baru setiap Jumat pukul 09.00 KST atau 08.00 WIB. Totalnya, akan ada 14 episode yang dapat dinikmati oleh para penggemar.

Delapan pria menarik tinggal bersama selama delapan hari dalam acara ini, menciptakan chemistry yang menarik dan mengembangkan koneksi yang tak terduga. Mereka akan berinteraksi, bertemu, dan menjalani momen-momen menarik dalam pencarian cinta dan hubungan yang mendalam.

Dua pria yang terlibat dalam His Man Season 2 adalah Shin Sung Ho dan Oh Min Sung. Kedua peserta ini akan berpartisipasi dalam perjalanan mencari cinta dan mengeksplorasi ikatan emosional dalam acara ini.

Preview His Man Season 2 Episode 5:

selhttps://www.youtube.com/embed/4AtHwWmP_48" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode 5 musim kedua His Man, acara realitas dimulai dengan momen yang penuh haru. Seong-ho dengan penuh perhatian menuliskan sebuah catatan kepada Jun-seong sebelum kencan mereka dimulai.

Dalam isi catatan tersebut, Seong-ho dengan lembut ingin menenangkan hati Jun-seong dan mengungkapkan perasaannya dengan tulus.

Setelah menyelesaikan catatan tersebut, Seong-ho meletakkannya dengan penuh harapan di ranjang Jun-seong. Ketika Jun-seong melihat catatan yang ditinggalkan oleh Seong-ho, senyuman tak bisa lepas dari wajahnya.

Baca juga: Jam Berapa Dracin Snow Eagle Lord Episode 25 dan 26 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER

Baca juga: Update NONTON Hidden Love Episode 22 SUB Indo: Hubungan Sang Zhi dan Duan Jiaxu Ketahuan? Hari ini Kamis 6 Juli 2023 di Youku Bukan Dramacool

Baca juga: Duan Jiaxu dan Sang Zhi Kemah di Dalam Rumah? SPOILER Hidden Love Episode 22, Hari ini Kamis 6 Juli 2023 di Youku

Ia merasa begitu terharu dan terkesan sehingga membaca tulisan itu berulang kali, membiarkan kata-kata tersebut meresap dalam hatinya.

Tak ingin ketinggalan, Jun-seong pun merasakan keinginan kuat untuk merespons perasaan yang dituliskan oleh Seong-ho. Ia tidak ingin hanya merasakan kebahagiaan itu sendiri, melainkan ingin memberikan balasan yang sama hangatnya.

Maka dengan hati penuh kegembiraan, Jun-seong menulis surat balasan kecil di balik kertas yang ditinggalkan oleh Seong-ho, dan dengan penuh kasih menyimpannya di tempat khusus di ranjang Seong-ho, berharap pesan cintanya bisa dirasakan oleh orang yang sangat ia sayangi.

Link nonton...

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm