NONTON Fireworks of My Heart Episode 23 24 SUB Indo: Song Yan Selamat Berkat Xu Qin! Hari ini Senin 17 Juli 2023 di Viu Bukan DramaQu

NONTON Fireworks of My Heart Episode 23 24 SUB Indo: Song Yan Selamat Berkat Xu Qin! Hari ini Senin 17 Juli 2023 di Viu Bukan DramaQu

NONTON Fireworks of My Heart Episode 23 24 SUB Indo: Song Yan Selamat Berkat Xu Qin! Hari ini Senin 17 Juli 2023 di Viu Bukan DramaQu-Mango TV-

SITNAS.id - Setelah berjuang menyelamatkan seorang diri, benarkah Song Yan berhasil diselamatkan? Saksikan dengan link nonton Fireworks of My Heart episode 23 24 SUB Indo, ditayangkan hari ini Senin, 17 Juli 2023 di Viu bukan DramaQu.

Fireworks of My Heart adalah drama yang berasal dari Cina. Drama ini terdiri dari 40 episode yang ditayangkan mulai dari tanggal 5 Juli 2023 hingga 27 Juli 2023. Setiap minggunya, drama ini ditayangkan dari hari Senin hingga Minggu.



Baca juga: Update! LINK Streaming The Longest Promise Episode 31 dan 32 SUB Indo, Hari ini Minggu, 16 Juli 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu

Baca juga: NONTON Kamen Rider Geats Episode 44 SUB Indo 'Creation VI: Neon, Shines Streaming TV Asahi Bukan Telegram LK21

Baca juga: Ada Dilraba Dilmurat! PREVIEW Dracin The Legend of Anle Episode 10, Tayang Besok Senin 17 Juli 2023 di Youku



×

Drama Fireworks of My Heart disiarkan di TV Hunan, Mango TV, dan Viu sebagai jaringan aslinya. Setiap episode memiliki durasi sekitar 45 menit, menghadirkan kisah yang memikat selama setiap penayangannya.

Untuk informasi terkini, episode 23 dan 24 ditayangkan pada hari ini Senin, 17 Juli 2023, lalu episode 25 dan 26 akan ditayangkan besok, yaitu Selasa, 18 Juli 2023. Drama ini akan diperbarui setiap minggu pada pukul 19:00 WIB, sehingga penonton dapat menantikan kelanjutan cerita yang menarik setiap minggunya.

Fireworks of My Heart disutradarai oleh Li Mu Ge dan ditulis oleh Xu Su. Drama ini memiliki genre aksi, romantis, dan medis, menggabungkan elemen-elemen yang menarik untuk penonton.

Yang Yang memerankan karakter Song Yan, sementara Wang Churan berperan sebagai Xu Qin/Meng Qin, membawa cerita ini menjadi hidup dengan penampilan yang luar biasa dari para pemeran tersebut.

Dengan kombinasi genre yang menarik dan kisah yang penuh dengan emosi, Fireworks of My Heart menjanjikan pengalaman menonton yang menghibur dan memikat bagi para penontonnya.

SPOILER Fireworks of My Heart 我的人间烟火 Episode 23 dan 24:

Episode 23 dan 24 Fireworks of My Heart menghadirkan momen yang mengharukan dan penuh ketegangan. Song Yan, tokoh utama cerita, terjebak dalam reruntuhan dan kehilangan kesadaran.

Meskipun tim pemadam kebakaran berusaha keras menyelamatkannya, tetapi sulit untuk mencapainya.

Dalam keputusasaan, Xu Qin, seorang karakter yang dekat dengan Song Yan, bertekad untuk membantunya dan dengan berani melompat ke dalam reruntuhan untuk memberikan pertolongan darurat dengan memberikan infus.

Baca juga: Jam Berapa Heartbeat Episode 7 Kembali Tayang di KBS? Berikut Jadwal Pekan Terbaru dan SPOILER Lanjutan

Baca juga: Update NONTON Donghua Wonderland Season 5 Episode 393 SUB Indo: Ye Xingyun Kuat Diterpa Badai Petir? Hari ini Senin, 17 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

Baca juga: BARU Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 21 SUB Indo: Qin Yu Miliki Kendali Besar! Hari ini Senin 17 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Setelah evakuasi dari reruntuhan, Song Yan dan Xu Qin dirawat di posko pertolongan. Mereka berdua menghabiskan waktu yang sulit dan tegang di sana, dengan harapan dan doa agar Song Yan dapat pulih.

Setelah beberapa waktu yang panjang, akhirnya Song Yan berhasil memperoleh kesadaran. Keberhasilan ini memberikan kelegaan besar bagi Xu Qin dan semua orang yang peduli dengan Song Yan.

selhttps://www.youtube.com/embed/utHZLf6x9ow" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm