Shuhua Magang Konstruksi? SPOILER Workdol Episode 9, Tayang Besok Kamis 20 Juli 2023 di YouTube

Shuhua Magang Konstruksi? SPOILER Workdol Episode 9, Tayang Besok Kamis 20 Juli 2023 di YouTube

Shuhua Magang Konstruksi? SPOILER Workdol Episode 9, Tayang Besok Kamis 20 Juli 2023 di YouTube-Workman-

SITNAS.id - Kelanjutannya, benarkah Shuhua akan melakukan magang di bidang konstruksi? Simak berikut spoiler dari Workdol episode 9, ditayangkan besok Kamis, 20 Juli 2023 di YouTube.

Workdol adalah sebuah acara TV yang menampilkan Shuhua, anggota (G)I-DLE, dalam menjalani pekerjaan paruh waktu di Korea Selatan.



Acara ini diproduksi di Korea Selatan dan terdiri dari 10 episode yang telah ditayangkan sejak tanggal 25 Mei 2023. Meskipun periode tayangnya belum diketahui sampai kapan, penonton dapat menyaksikan setiap episode Workdol setiap hari Kamis.

Baca juga: MANHWA From Dreams to Freedom 100 101 SUB INDO -  Dreaming Freedom Chapter 100 RAW ENG Bahasa Indonesia

Baca juga: Mi Ho Menentang Suami Demi Putrinya! SPOILER Battle for Happiness Episode 15, Hari ini Rabu 19 Juli 2023 di ENA



×

Baca juga: Jam Berapa Miraculous Brothers Episode 7 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview, Kekuatan Psikis Kang San Tak Terkendali!

Episode 9 dari acara Workdol akan tayang pada besok, Kamis, 20 Juli 2023, pukul 17.00 WIB di YouTube Workman. Dalam episode ini, penonton akan dapat menyaksikan petualangan seru Shuhua dalam menjalani pekerjaan paruh waktu yang menarik dan penuh dengan kejutan.

Dalam setiap episode, Shuhua akan mengeksplorasi berbagai jenis pekerjaan paruh waktu yang ada di Korea Selatan. Melalui acara ini, penonton akan diajak untuk melihat sisi lain kehidupan selebriti yang berusaha merasakan pengalaman bekerja seperti masyarakat umum.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm