UPDATE Nonton Donghua Throne of Seal Episode 64 SUB Indo: Kalung Liontin Peri, Tayang Hari ini Kamis 20 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Animexin

UPDATE Nonton Donghua Throne of Seal Episode 64 SUB Indo: Kalung Liontin Peri, Tayang Hari ini Kamis 20 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Animexin

UPDATE Nonton Donghua Throne of Seal Episode 64 SUB Indo: Kalung Liontin Peri, Tayang Hari ini Kamis 20 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Animexin-Tencent Video-

SITNAS.id - Sebuah kalung liontin berubah menjadi seorang peri, saksikan update baru dengan link nonton donghua Throne of Seal episode 64 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Kamis, 20 Juli 2023 di Tencent Video bukan Anichin Animexin.

Jadwal tayang dari donghua Throne of Seal episode 64 adalah pada Kamis, 20 Juli 2023 hari ini. Tayangan ini akan update hanya setiap Kamis, pada pukul 10.00 CST atau sama dengan pukul 09.00 WIB bisa disaksikan di layanan streaming Tencent Video.



Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 64 Sub Indo - Streaming Legal Cek Disini Throne Of Seal Full Eps

Baca juga: Update Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Naver 82 83 Sub Indo - Jadwal Rilis Lanjutan Cerita Full Episode

Baca juga: BACA Manga Isekai Meikyuu Harem Wo Chapter 72 73 Bahasa Indonesia, Michio Kaga Klepek-Klepek Akankah Ia Khilaf?



×

Throne of Seal adalah sebuah serial animasi yang berisi 78 episode yang memadukan unsur petualangan dan fantasi. Dalam serial ini, penonton akan dihadapkan pada kisah yang sangat menarik dan penuh dengan intrik, yang pasti akan membuat mereka terus menonton setiap episode-nya.

Produksi serial ini dikelola oleh perusahaan Shenman Entertainment, dan didistribusikan oleh China South Angel, Tencent Penguin Pictures, dan Xuanshi Tangmen. Berkat kolaborasi dari beberapa perusahaan ternama ini, serial animasi Throne of Seal dapat disiarkan menjadi tayangan favorit penggemar.

Kisah yang disuguhkan dalam Throne of Seal akan membawa penonton pada sebuah petualangan yang seru dan penuh kejutan. Dalam setiap episode-nya, penonton akan menyaksikan berbagai intrik dan peristiwa yang sangat menegangkan.

Dengan begitu banyak hal yang menarik dalam serial animasi ini, Throne of Seal pasti layak untuk ditonton bagi mereka yang mencari hiburan dan keseruan dalam genre petualangan fantasi.

Preview Throne of Seal Episode 64:

selr00467kjik6" sitnas sel2

Episode 64 dari Throne of Seal menceritakan tentang sebuah kalung kuno dengan liontin yang tiba-tiba berubah menjadi seorang peri yang sangat takut. Peri itu melayang-layang dan akhirnya terbang menuju Long Haochen, tokoh utama cerita ini.

Dengan gemetar, peri tersebut menghadapinya dan menceritakan bahwa ia adalah seorang peri penjaga kalung yang telah terperangkap dalam liontin selama berabad-abad. Ia merasa ketakutan karena liontin tersebut telah hilang selama beberapa waktu dan ia takut tidak bisa kembali ke tempatnya.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm