Song Mendapat Penghargaan! SPOILER Fireworks of My Heart Episode 29 30 Tayang Hari ini Kamis, 20 Juli 2032 di Mango TV

Song Mendapat Penghargaan! SPOILER Fireworks of My Heart Episode 29 30 Tayang Hari ini Kamis, 20 Juli 2032 di Mango TV

Song Mendapat Penghargaan! SPOILER Fireworks of My Heart Episode 29 30 Tayang Hari ini Kamis, 20 Juli 2032 di Mango TV-Mango TV-

SITNAS.id - Dalam kelanjutannya, Song Yan berhasil mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya. Simak berikut ini adalah spoiler dari Fireworks of My Heart episode 29 30, ditayangkan hari ini Kamis, 20 Juli 2023 di Mango TV.

Fireworks of My Heart adalah drama yang berasal dari Cina. Drama ini terdiri dari 40 episode yang ditayangkan mulai dari tanggal 5 Juli 2023 hingga 27 Juli 2023. Setiap minggunya, drama ini ditayangkan dari hari Senin hingga Minggu.



Baca juga: Dong Ju Ungkap Masa Lalu Ayahnya! SPOILER Miraculous Brothers Episode 8 Tayang Hari ini Kamis 20 Juli 2023 JTBC

Baca juga: NONTON The Legend of Anle Episode 15 SUB Indo: An Le Goda Han Ye di Perjamuan Pernikahan! Hari ini Kamis 20 Juli 2023 di Youku Bukan LokLok

Baca juga: UPDATE Nonton Donghua Throne of Seal Episode 64 SUB Indo: Kalung Liontin Peri, Tayang Hari ini Kamis 20 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Animexin



×

Drama Fireworks of My Heart disiarkan di TV Hunan, Mango TV, dan Viu sebagai jaringan aslinya. Setiap episode memiliki durasi sekitar 45 menit, menghadirkan kisah yang memikat selama setiap penayangannya.

Untuk informasi terkini, episode 29 dan 30 ditayangkan pada hari ini Kamis, 20 Juli 2023, lalu episode 31 dan 32 akan ditayangkan besok, yaitu Jumat, 21 Juli 2023. Drama ini akan diperbarui setiap minggu pada pukul 19:00 WIB, sehingga penonton dapat menantikan kelanjutan cerita yang menarik setiap minggunya.

Fireworks of My Heart disutradarai oleh Li Mu Ge dan ditulis oleh Xu Su. Drama ini memiliki genre aksi, romantis, dan medis, menggabungkan elemen-elemen yang menarik untuk penonton.

Yang Yang memerankan karakter Song Yan, sementara Wang Churan berperan sebagai Xu Qin/Meng Qin, membawa cerita ini menjadi hidup dengan penampilan yang luar biasa dari para pemeran tersebut.

Dengan kombinasi genre yang menarik dan kisah yang penuh dengan emosi, Fireworks of My Heart menjanjikan pengalaman menonton yang menghibur dan memikat bagi para penontonnya.

SPOILER Fireworks of My Heart 我的人间烟火 Episode 29 dan 30:

Pada Episode 29 dari Fireworks of My Heart, Song Yan mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya. Ia merasa bangga dengan pencapaian ini setelah melewati berbagai tantangan dan rintangan dalam pekerjaannya.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 64 Sub Indo - Streaming Legal Cek Disini Throne Of Seal Full Eps

Baca juga: Update Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Naver 82 83 Sub Indo - Jadwal Rilis Lanjutan Cerita Full Episode

Baca juga: BACA Manga Isekai Meikyuu Harem Wo Chapter 72 73 Bahasa Indonesia, Michio Kaga Klepek-Klepek Akankah Ia Khilaf?

Namun, tantangan berikutnya datang ketika Song Yan mendapatkan tugas untuk mengatasi kebakaran di suatu lokasi. Dengan keberanian dan keterampilannya, ia memimpin tim damkar untuk menghadapi situasi tersebut. Namun, ketika mendekati sumber api, ia mendapati ada sesuatu yang janggal dan tiba-tiba terjadi ledakan bahan kimia yang membuatnya terpental dan terjatuh beberapa lantai.

Episode 30 memperlihatkan Song Yan berusaha bangkit setelah insiden ledakan itu. Meskipun mengalami cedera dan trauma, ia tidak menyerah dan terus berjuang.

Dukungan dari rekan-rekannya dan kerja sama tim sangat berarti baginya dalam mengatasi kesulitan tersebut. Sambil memulihkan diri, Song Yan juga bersikap waspada dan mencoba mencari tahu apa yang menyebabkan ledakan misterius itu.

Kini, di hadapan tantangan yang lebih berat dari sebelumnya, Song Yan berkomitmen untuk melindungi warga dan menjaga keamanan di sekitarnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/utHZLf6x9ow" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm