Saatnya Tteokbokki! NONTON Reality Show Smiling Boss Episode 5 SUB Indo, Hari ini Minggu 23 Juli 2023 di JTBC dan TVING Bukan Telegram

Saatnya Tteokbokki! NONTON Reality Show Smiling Boss Episode 5 SUB Indo, Hari ini Minggu 23 Juli 2023 di JTBC dan TVING Bukan Telegram

Saatnya Tteokbokki! NONTON Reality Show Smiling Boss Episode 5 SUB Indo, Hari ini Minggu 23 Juli 2023 di JTBC dan TVING Bukan Telegram-JTBC Entertainment-

Sinopsis Smiling Boss Episode 5:

Pada episode 5 reality show "Smiling Boss", Dex, Gang-yul, dan Oking, tiga orang anggota tim dapur tiba-tiba menghilang! Hal ini menimbulkan kebingungan dan kepanikan di restoran.

Untuk meningkatkan penjualan, mereka melakukan tindakan khusus dengan mempekerjakan pekerja paruh waktu dan menantang sang CEO untuk membagikan brosur promosi.



Namun, respon dari pelanggan tidak datang dengan segera. Restoran Park Na-rae akhirnya mendapatkan jackpot ketika mereka mencoba menyebarkan selebaran promosi. Kisah menarik pun muncul dari 16 menu di restoran kecil ini. Semua ini berkat efek positif dari promosi menggunakan selebaran.

Di tengah persaingan yang ketat, Presiden Na-rae berusaha dengan segala upayanya untuk menempati posisi pertama dalam penjualan. Tim dapur dan seluruh kru restoran bekerja keras untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Saat inning kesembilan yang penuh tekanan, seperti dalam pertandingan bisbol dengan dua angka out, akhirnya restoran ini berhasil mencetak home run dengan menu tteokbokki yang menjadi favorit pelanggan. Semangat pantang menyerah dan kerja keras yang diperlihatkan tim restoran ini berbuah manis.



×

Akankah usaha mereka dalam menyebarkan selebaran dan menu-menu khasnya akan membuat Restoran Park Na-rae menjadi nomor satu dalam penjualan?

Seluruh kru restoran terus berjuang dan bekerja sama untuk meraih kesuksesan dan menghadirkan kebahagiaan bagi pelanggan mereka. Saksikan terus perjalanan menarik mereka dalam reality show "Smiling Boss" episode 5 yang penuh tantangan dan kejutan!

Link Nonton Smiling Boss >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/Ig9lyQKRUUw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Anggota Smiling Boss:

  • Lee Kyung Kyu
  • Park Na Rae
  • Kang Yul
  • Han Seung Yeon
  • Yoon Hyun Min
  • Yoon Park
  • Nam Bo Ra
  • Oking
  • DEX

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm