Kapan Donghua Shrouding the Heavens Episode 16 Tayang? Berikut Jadwal dan Preview Baru, Batu Sihir Dihidupkan

Kapan Donghua Shrouding the Heavens Episode 16 Tayang? Berikut Jadwal dan Preview Baru, Batu Sihir Dihidupkan

Kapan Donghua Shrouding the Heavens Episode 16 Tayang? Berikut Jadwal dan Preview Baru, Batu Sihir Dihidupkan-Tencent Video-

SITNAS.id - Tak sabar dengan kelanjutannya, kapan donghua Shrouding the Heavens episode 16 akan ditayangkan? Berikut ini jadwal dan juga preview terbarunya, yang mana batu sihir mulai dihidupkan.

Pada Rabu, 2 Agustus 2023 mendatang, pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB, Anda dapat menyaksikan episode 16 dari donghua berjudul "Shrouding the Heavens". Donghua ini dapat ditonton melalui layanan streaming Tencent Video dan telah memiliki total 52 episode yang siap memukau penontonnya.



"Shrouding the Heavens" merupakan adaptasi dari bagian pertama trilogi Zhetian, yang ditulis oleh penulis ternama Chendong, yang juga dikenal sebagai penulis dari karya "Perfect World". Donghua ini diproduksi oleh Studio Original Force dan memiliki durasi sekitar 20 menit per episode.

Baca juga: Harga dan Link Beli Tiket Film Smugglers, Penayangan Besok Rabu 26 Juli 2023 di Bioskop CGV dan Cinepolis Indonesia

Baca juga: Sinopsis Film Korea Selatan Terbaru, Smugglers Rilis Besok Rabu 26 Juli 2023 di Bioskop: Penyelundupan di Tahun 1970



×

Baca juga: Situasi Bar Rendezvous Memanas! SPOILER Drama Thailand The Jungle Episode 2, Hari ini Selasa 25 Juli 2023 di GMM25

Jika Anda menyukai kisah-kisah yang berasal dari China, maka donghua ini patut Anda ikuti. Donghua ini menampilkan karakter utama bernama Ye Fan, yang akan membawa Anda dalam petualangan menarik dan seru.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan donghua "Shrouding the Heavens" dan temukan cerita yang menarik serta animasi yang mengagumkan dari negara China.

Jadilah bagian dari pengalaman epik dari dunia Zhetian dan nikmati setiap momen menegangkan yang akan membuat Anda terpaku di depan layar. Segera tonton di Tencent Video dan rasakan kehebatannya dalam setiap episode yang hadir di musim semi tahun 2023 ini.

Preview Episode 16

selr0046szndhg" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm