Film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven (2023) Segera di Bioskop: Sinopsis, Jadwal Rilis, Daftar Pemain

Film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven (2023) Segera di Bioskop: Sinopsis, Jadwal Rilis, Daftar Pemain

Film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven (2023) Segera di Bioskop: Sinopsis, Jadwal Rilis, Daftar Pemain--

SITNAS.id - Sebuah tayangan tokusatsu terbaru akan hadir, yakni film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven (2023) segera tayang di bioskop. Simak berikut ini sinopsis, jadwal perilisan, hingga daftar pemain lengkapnya.

Film tokusatsu "Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven" merupakan sebuah produksi dari Jepang yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 28 Juli 2023. Film ini akan disutradarai oleh Kamihoriuchi Kazuya, dengan skenario ditulis oleh Takano Minato.



Genre dari film ini adalah Tokusatsu, yang merupakan genre populer di Jepang yang menampilkan aksi, pertarungan, dan efek khusus yang spektakuler.

Baca juga: Drama Korea Longing for You Episode 1 Mulai Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan Preview Spoiler Perdana

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Miraculous Brothers Episode 9 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Baru



×

Baca juga: Jadwal Jam Tayang Film Smugglers Beserta Harga Link BelI Tiket, Perdana Hari ini Rabu 26 Juli 2023 di Bioskop Indonesia

Para pemeran utama dalam film ini adalah Sakai Taisei (Gira Husty/Kuwagata Ohger), Watanabe Aoto (Yanma Gast/Tombo), Murakami Erica (Hymeno Ran/Kamakiri), Hirakawa Yuzuki (Rita Kaniska/Papillon), dan Kaku So (Kaguragi Dybowski/Hachi).

Film "Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven" diharapkan akan menyajikan pengalaman menegangkan dan menghibur bagi para penggemar Tokusatsu.

Dengan aksi penuh adrenalin dan karakter-karakter yang kuat, film ini akan mengajak penonton untuk terlibat dalam petualangan luar biasa para pahlawan dan penjahat di dunia yang fantastis.

Jadi, tunggu tanggal rilisnya dan saksikan aksi seru dari para pemeran utama yang berbakat dalam film ini.

Sinopsis...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm