Film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven (2023) Segera di Bioskop: Sinopsis, Jadwal Rilis, Daftar Pemain

Film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven (2023) Segera di Bioskop: Sinopsis, Jadwal Rilis, Daftar Pemain

Film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven (2023) Segera di Bioskop: Sinopsis, Jadwal Rilis, Daftar Pemain--

Sinopsis Film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven (2023):

Kisah epik tentang upacara penobatan agung Gira sebagai raja yang tiba-tiba diwarnai dengan kejadian tak terduga. Pintu menuju "Bakabaka, tanah kematian" secara misterius terbuka, menghadirkan cobaan yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi Gira dan enam raja muda lainnya di Tanah Orang Mati.

Petualangan yang menegangkan pun dimulai saat mereka berusaha untuk kembali ke dunia asal mereka. Di hadapan tantangan berbahaya, pertanyaan besar pun muncul.



Baca juga: Gantikan Battle for Happiness, Sinopsis Drama Korea Longing for You Rilis Besok Rabu, 26 Juli 2023 di ENA Beserta Daftar Pemain Lengkap!

Baca juga: TAMAT Nonton Drakor Shadow Detective Season 2 Episode 7 dan 8 SUB Indo: Taek-rok Miliki Masalah Kepercayaan! Terakhir Hari ini Rabu 26 Juli 2023 di Disney+ Bukan LokLok

Baca juga: Penantian dan Pergulatan! NONTON Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 15 SUB Indo, Hari ini Rabu 26 Juli 2023 dii Tencent Video Bukan Animexin



×

Bisakah para raja muda ini berhasil melewati ujian di Tanah Orang Mati dan kembali ke dunia mereka yang sebenarnya?

Dan apakah Gira, yang sebelumnya hanya menyatakan dirinya sebagai raja, mampu menggenggam takdir sebagai Raja Shugoddam yang sesungguhnya?

Dalam kisah penuh aksi dan petualangan ini, para penonton akan disuguhkan dengan intrik, pertempuran epik, dan misteri yang menggetarkan.

Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven menawarkan cerita yang seru dan menyenangkan, di mana para raja muda harus menemukan kekuatan dalam diri mereka sendiri untuk menghadapi takdir yang telah ditentukan.

selhttps://www.youtube.com/embed/X6UzfEabCOI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm