GAS Baca Beauty In A Click Chapter 92 93 94 SUB INDO - Cek Webtoon Beauty in a click Bahasa INdonesia Terbaru

GAS Baca Beauty In A Click Chapter 92 93 94 SUB INDO - Cek Webtoon Beauty in a click Bahasa INdonesia Terbaru

beauty in a click--

Mendapatkan perundungan yang sangat parah bahkan sampai menjadi bahan konten video dari temannya dengan cara pura-pura menjadiknnya pacar membuat Dami makin tak tahan.

Hingga pada suatu hari Dami memutuskan untuk bunuh diri. Definsi “hidup segan mati tak mau” terlihat saat ini. Dami benar-benar takut mati. Tiba-tiba muncul sosok misterius yang membuat Dami terlempar ke kamarnya.



Saat melihat kaca, ia melihat bekas luka bakarnya sudah tidak ada dan muncul menu pada kaca seperti permainan Otome. Pilihannya adalah “cute” pure” dan “luxury”.

Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Drakor Revenant Episode 3, Tayang Jumat 30 Juni 2023 di SBS: Hal Buruk Terjadi di Sekitar San-young

Baca juga: Dating Reality Show BL His Man Season 2 Episode 3 Kapan Tayang? Cek Jadwal dan Preview TERBARU



×

Baca juga: Daftar Pemain Drama Ray of Light, Mulai Tayang Kamis 29 Juni 2023 di Youku: Ada Guo Jing Fei Hingga Ren Min

 

Tak sengaja tertekan “cute”, tubuh Dami berubah menjadi sangat manis dan tubuhnya menjadi ramping bak tubuh yang ia idamkan. Apakah ini kabar baik atau justru malah petaka?

Kamu bisa mengikuiti Manhwa Beauty in a Click di Webtoon yang akan upadate setiap hari Rabu. Perlu diingat, authornya adalah Author yang sama pada killstagram jika lukamu belum sembuh, hati-hati taruma.

Link Baca Manhwa Beauty in a Click Chapter Bahasa Indonesia

Baca Manhwa Beauty in a Click Chapter 54 Bahasa Indonesia

Selamat membaca.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm