Film Kingdom 3: Flame of Destiny Rilis Juli 2023 Ini! Simak Sinopsis, Jadwal, Lengkap Daftar Pemainnya

Film Kingdom 3: Flame of Destiny Rilis Juli 2023 Ini! Simak Sinopsis, Jadwal, Lengkap Daftar Pemainnya

Film Kingdom 3: Flame of Destiny Rilis Juli 2023 Ini! Simak Sinopsis, Jadwal, Lengkap Daftar Pemainnya--

Sinopsis Film Kingdom 3: Flame of Destiny (2023):

Pada kisah epik "Kingdom 3: Flame of Destiny", takdir yang telah ditentukan memimpin para tokoh utama, Shin, Eisei, dan Ouki, ke peristiwa yang menentukan.

Nasib mereka saling berpotongan dan membawa mereka pada keseruan terbesar dalam serial ini. Peperangan terbesar dalam sejarah Kerajaan akhirnya dimulai.



Cerita ini memperlihatkan impian Shin untuk menjadi jenderal besar di dunia yang ia sumpahi bersama mendiang temannya, Qin Wang, dan Yusei yang juga menginginkan penyatuan Tiongkok.

Baca juga: UPDATE Baca Lookism Chapter 459 Sub Indo - Pertarungan Epik Janghyun vs Vasco di Lookism 459 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW

Baca juga: BACA Weak Hero 256 SUB Indo: Setelah Kekalahan Eunjang, Arc Baru Dimulai - Weak Hero 256 257 258 Bahasa Indonesia Eng RAW



×

Baca juga: Tokusatsu Film Kamen Rider Geats: 4 Aces and the Black Fox (2023) Segera Rilis, Simak Sinopsis Hingga Daftar Pemain di Sini!

Mereka meninggalkan impian tersebut kepada jenderal besar Ouki, yang telah lama absen dari medan perang. Pemikiran teman-teman mereka yang mendukung impian mereka ikut mewarnai perjalanan ini.

Pertempuran menjadi semakin memanas saat Shin menggunakan pedangnya untuk melawan pasukan besar Provinsi Zhao yang dipimpin oleh Ratusan dan Hishintai.

Di dalam hati Eisei, sumpah masa lalu mereka terus menggelora, sementara dia berada di istana kerajaan. Dan Ouki pun harus menghadapi masa lalu yang misterius yang seharusnya telah beristirahat.

Dengan keadilan yang mengalir di hati mereka, tirai pertempuran epik ini pun terbuka lebar. "Jiwa Kerajaan" yang melambangkan semangat mereka dalam mencapai impian dan tujuan mereka, membawa kita pada serangkaian peristiwa yang mendebarkan dan menegangkan.

Dalam "Kingdom 3: Flame of Destiny", kita akan disuguhkan dengan aksi-aksi heroik, perjuangan membara, dan konflik-konflik yang mengguncangkan bumi.

Setiap karakter membawa beban masa lalu dan cita-cita yang luhur, menjadikan cerita ini sebagai salah satu puncak tertinggi dalam serial ini. Keseruan panas dan gelora semangat tak tergoyahkan menanti di medan perang yang menentukan nasib bangsa.

selhttps://www.youtube.com/embed/6zSB5_x1pSE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm