TAMAT LINK Nonton Secret Invasion Episode 6 Sub Indo - Serial Marvel Terbaru Secret Invasion Full Episode 1 2 3 4 5 6 Streaming Marvel Series Secret Invasion Disney+ Hotstar

TAMAT LINK Nonton Secret Invasion Episode 6 Sub Indo - Serial Marvel Terbaru Secret Invasion Full Episode 1 2 3 4 5 6 Streaming Marvel Series Secret Invasion Disney+ Hotstar

Download Nonton Secret Invasion Episode 2 SUB Indo: Fury Hadapi Konsekuensi! Hari ini Rabu 28 Juni 2023 di Disney+ Hotstar Bukan LokLok LK21-secretinvasion/instagram-

Sinopsis Series Secret Invasion:

Series Secret Invasion mengisahkan tentang invasi rahasia yang dilakukan oleh kelompok Skrull yang dipimpin oleh Gravik, seorang pemimpin Skrull jahat yang memberontak dari kepemimpinan Talos.

Sebelumnya, kita sudah diperkenalkan dengan keberadaan Skrull dalam film Captain Marvel (2019). Pada saat itu, Talos berperan sebagai pemimpin Skrull yang bekerja sama dengan Captain Marvel dan Nick Fury untuk menghadapi ancaman dari bangsa Kree.



Baca juga: Jam Berapa Drama China Snow Eagle Lord Episode 17 dan 18 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Bocorannya

Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Server Indo Miraculous Brothers Episode 1, Hari ini Rabu, 28 Juni 2023 di JTBC: Dong Ju Bertemu Bocah Misterius!

Baca juga: Nonton Variety Show Lee Dae Hwistle Episode 8 SUB Indo: Keseruan Bareng Dua Member APINK! Hari ini Rabu 28 Juni 2023 di YouTube Bukan Telegram



×

Setelah peristiwa tersebut, Captain Marvel dan Nick Fury berjanji untuk membantu Skrull dalam mencari planet yang layak dijadikan tempat tinggal bagi mereka.

Namun, beberapa kelompok Skrull mulai merasa kecewa karena janji tersebut tak kunjung terpenuhi dan mereka belum menemukan planet yang sesuai dengan harapan mereka.

Akhirnya, kelompok Skrull yang dipimpin oleh Gravik memutuskan untuk mengubah rencana mereka. Mereka mengambil keputusan untuk menjadikan Bumi sebagai tempat tinggal baru bagi Skrull dan merencanakan invasi secara diam-diam.

Dengan rencana jahat mereka, kelompok Skrull yang dipimpin oleh Gravik berusaha mengambil alih kendali atas Bumi tanpa diketahui oleh manusia. Intrik dan konspirasi pun terjalin dalam upaya mereka untuk mencapai tujuan tersebut.

Sinopsis Series Secret Invasion menghadirkan ketegangan yang tinggi, dimana Nick Fury dan timnya harus mengungkap dan melawan invasi Skrull yang sedang terjadi di balik layar.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm