LINK Streaming The Legend of Anle Episode 25 26 SUB Indo: Han Ye Ungkap Identitas Asli An Le! Hari ini Kamis 27 Juli 2023 di Youku Bukan Telegram

LINK Streaming The Legend of Anle Episode 25 26 SUB Indo: Han Ye Ungkap Identitas Asli An Le! Hari ini Kamis 27 Juli 2023 di Youku Bukan Telegram

LINK Streaming The Legend of Anle Episode 25 26 SUB Indo: Han Ye Ungkap Identitas Asli An Le! Hari ini Kamis 27 Juli 2023 di Youku Bukan Telegram-YOUKU-

SITNAS.id - Dalam kelanjutan kali ini, Han Ye akan mengungkap identitas asli dari Ren An Le. Saksikan dengan link streaming The Legend of Anle episode 25 26 SUB Indo, ditayangkan hari ini Kamis 27 Juli 2023 di Youku bukan Telegram.

Drama "The Legend of Anle" adalah sebuah produksi Tiongkok yang menarik perhatian banyak penonton. Drama ini terdiri dari 39 episode yang telah mulai ditayangkan sejak 12 Juli 2023 dan masih berlanjut. Tayangan ini dapat dinikmati setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu, melalui jaringan asli Youku.



Jadwal tayang episode 25 dan 26 dari "The Legend of Anle" akan ditayangkan pada hari ini Kamis, 27 Juli 2023. Penonton dapat menantikan perkembangan cerita yang menegangkan dalam episode tersebut. Sementara itu, episode 27 dan 28 akan tayang besok Kamis, 28 Juli 2023, pukul 11.00 WIB.

Dalam durasi setiap episodenya yang berlangsung selama 45 menit, "The Legend of Anle" menghadirkan cerita yang memadukan elemen misteri, romansa, wuxia, dan perang. Dengan genre yang beragam, drama ini menawarkan pengalaman menonton yang seru dan mendebarkan.

Baca juga: Update NONTON Donghua Throne of Seal Episode 65 SUB Indo: Emosi Long Haochen Tersulut! Hari ini Kamis 27 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin



×

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 65 Sub Indo - Streaming Legal Cek Disini Throne Of Seal Full Eps

Baca juga: UPDATE Weak Hero 256 SUB Indo: Setelah Bentrok Aliansi vs Eunjang - Weak Hero 256 257 258 Bahasa Indonesia Eng RAW

Dalam pembuatan drama ini, sutradara yang terlibat adalah Gary Sing, Jones Ma, dan Jason So. Mereka berhasil menciptakan alur cerita yang menarik dan visual yang memukau bagi para penonton.

Para pemeran utama yang membawakan karakter-karakter penting dalam drama ini adalah Dilraba Dilmurat, Gong Jun, dan Liu Yu Ning. Keahlian akting mereka yang memukau memberikan kehidupan pada karakter-karakter yang kompleks dan menghadirkan emosi yang mendalam bagi penonton.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati drama "The Legend of Anle" yang menawarkan kombinasi kisah misteri, romansa, wuxia, dan perang yang menarik. Saksikan penampilan gemilang para pemeran utama yang memberikan kehidupan pada karakter-karakternya.

Preview The Legend of Anle Episode 25 dan 26:

Pada Episode 25 dan 26 dari "The Legend of Anle," Pangeran Han Ye memberi tahu raja tentang identitas sebenarnya Ren An Le, yang ternyata adalah Di Ziyuan asli.

An Le, dengan dukungan dari para menteri istana, menegaskan bahwa keluarga Di tidak bersalah atas konflik yang terjadi 10 tahun lalu. Mereka bersama-sama memohon pada kaisar untuk memberikan keadilan atas tuduhan yang salah tersebut.

Pangeran Han Ye dengan berani menyampaikan kebenaran kepada raja, mengungkapkan bahwa Ren An Le sebenarnya adalah Di Ziyuan yang hilang.

An Le juga menambahkan fakta yang menggemparkan, bahwa keluarga Di tidak terlibat dalam peristiwa konflik yang telah terjadi bertahun-tahun yang lalu. Para menteri istana bergabung dengan mereka dan bersatu dalam tuntutan mereka untuk keadilan yang adil pada kaisar.

Namun, kaisar menolak mempercayai klaim mereka dan menganggap mereka semua sebagai pemberontak. Pangeran Han Ye tidak putus asa dan dengan penuh ketulusan, ia terus mengulangi dan memohon pada kaisar agar memberikan keadilan yang seharusnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/s3LjGfZQK8s" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm