Film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven Juga Tayang di Indonesia? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Spoiler

Film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven Juga Tayang di Indonesia? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Spoiler

Film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven Juga Tayang di Indonesia? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Spoiler--

SITNAS.id - Menyapa di layar lebar, film Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven apakah juga tayang di Indonesia? Berikut informasi penayangan lengkap spoilernya.

Film tokusatsu "Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven" merupakan sebuah produksi dari Jepang yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 28 Juli 2023 hanya di Jepang. Film ini akan disutradarai oleh Kamihoriuchi Kazuya, dengan skenario ditulis oleh Takano Minato.



Genre dari film ini adalah Tokusatsu, yang merupakan genre populer di Jepang yang menampilkan aksi, pertarungan, dan efek khusus yang spektakuler.

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Longing for You Sub Indo Full Episode, Lengkap Daftar Pemain Beserta Link Nonton Resmi

Baca juga: LINK Nonton Nineteen to Twenty Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 Sub Indo - Bisa Download Streaming di Netflix



×

Baca juga: Audisi A2K Episode 5 Tayang Jam Berapa di YouTube JYP Entertainment? Berikut Jadwal Siaran Server Indo

Para pemeran utama dalam film ini adalah Sakai Taisei (Gira Husty/Kuwagata Ohger), Watanabe Aoto (Yanma Gast/Tombo), Murakami Erica (Hymeno Ran/Kamakiri), Hirakawa Yuzuki (Rita Kaniska/Papillon), dan Kaku So (Kaguragi Dybowski/Hachi).

Film "Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven" diharapkan akan menyajikan pengalaman menegangkan dan menghibur bagi para penggemar Tokusatsu.

Dengan aksi penuh adrenalin dan karakter-karakter yang kuat, film ini akan mengajak penonton untuk terlibat dalam petualangan luar biasa para pahlawan dan penjahat di dunia yang fantastis.

Jadi, tunggu tanggal rilisnya dan saksikan aksi seru dari para pemeran utama yang berbakat dalam film ini.

Sinopsis...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm