UPDATE MANHWA From Dreams to Freedom 102 SUB INDO -  Webtoon Dreaming Freedom 101 102 103 RAW ENG Bahasa Indonesia

UPDATE MANHWA From Dreams to Freedom 102 SUB INDO -  Webtoon Dreaming Freedom 101 102 103 RAW ENG Bahasa Indonesia

Langsung Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 94 Spoiler Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Modus Baru Biar Deket Aja! Basi Siyun --

SPOILER Manhwa From Dreams to Freedoom Chapter Bahasa Indonesia

Dalam chapter sebelumnya, manhwa Dreaming Freedom, Jeongmin merasakan adanya perubahan sikap yang semakin aneh dari Siyun akhir-akhir ini.

Namun, Jeongmin merasa bahwa perubahan perilaku Siyun yang semakin memburuk disebabkan oleh berbagai hal yang dialaminya dalam beberapa hari terakhir.

 



Dengan alasan tersebut, Jeongmin memutuskan untuk pergi ke rumah Siyun dengan penampilan yang berbeda untuk memberikan kejutan pada pacarnya.

Ketika Jeongmin tiba di depan rumah Siyun, ia terkejut saat melihat Siyun sudah menunggunya di balik pintu. Siyun sangat terkesima melihat penampilan Jeongmin yang berbeda dari biasanya.

Siyun begitu terpesona sehingga ia menggendong pacarnya dengan penuh kegemasan karena penampilan Jeongmin yang berbeda tersebut.



×

Keduanya saling menggoda sejenak di dalam rumah Siyun, dan kemudian Jeongmin mengajak Siyun keluar untuk mencari udara segar, secara singkat, mereka berencana untuk berkencan.

Siyun setuju dengan ajakan tersebut dan mulai bersiap-siap. Sementara Jeongmin menunggu Siyun menyelesaikan persiapannya, ia menerima pesan dari Jaehyuk.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm