LINK Nonton The Meg 2: The Trench SUB Indo Full Movie Bioskop Indonesia - Ini 5 Fakta Menarik The Meg 2 Dibintangi Jason Statham

LINK Nonton The Meg 2: The Trench SUB Indo Full Movie Bioskop Indonesia - Ini 5 Fakta Menarik The Meg 2 Dibintangi Jason Statham

The MEG--

LINK Nonton The Meg 2: The Trench SUB Indo Full Movie Bioskop Indonesia - Ini 5 Fakta Menarik The Meg 2 Dibintangi Jason Statham.

Meg 2: The Trench merupakan sekuel dari film The Meg (2018) yang sukses menghadirkan aksi seru Jason Statham sebagai Jonas Taylor, ahli selam yang terlibat dalam misi penjelajahan bawah laut yang berbahaya.



Baca juga: BURUAN! Diskon 100% Kode Voucher Badai Shopee Jumat, 4 Agustus 2023 Huruf K E S dan Gambar Orang BerdiriBaca juga: BURUAN! Diskon 100% Kode Voucher Badai Shopee Jumat, 4 Agustus 2023 Huruf K E S dan Gambar Orang Berdiri

Kisahnya kali ini semakin menegangkan, karena Jonas Taylor dan timnya harus menghadapi Megalodon yang lebih banyak dan lebih brutal daripada sebelumnya.

Ancaman dari monster laut raksasa ini semakin mengerikan, dan perjalanan mereka dalam menaklukkan keganasan Megalodon akan diwarnai dengan aksi menegangkan dan ketegangan yang tiada henti.



×

Film ini juga memperkenalkan beberapa karakter baru yang akan berperan penting dalam menghadapi teror Megalodon tersebut.

Baca juga: Contoh Insopirasi Mading 17 Agustus Simple Aesthetic Cocok untuk Desain Mading Tema Kemerdekaan Indonesia Ke 78

Intrik dan tantangan semakin rumit, sehingga penonton akan disuguhkan dengan petualangan bawah laut yang mendebarkan dan penuh adrenalin.

Film The Meg 2 telah resmi tayang di seluruh bioskop tanah air sejak Rabu, 2 Agustus 2023. Ternyata, ada beberapa hal menarik yang dapat disimak dari film ini.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm