LINK Nonton The Meg 2: The Trench SUB Indo Full Movie Bioskop Indonesia - Ini 5 Fakta Menarik The Meg 2 Dibintangi Jason Statham

LINK Nonton The Meg 2: The Trench SUB Indo Full Movie Bioskop Indonesia - Ini 5 Fakta Menarik The Meg 2 Dibintangi Jason Statham

The MEG--

  1. Ekspektasi Box Office yang Tinggi

Kesuksesan film sebelumnya, The Meg, yang dirilis pada tahun 2018, membuat publik dan pihak produksi memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap The Meg 2 di box office.

Film The Meg sebelumnya berhasil meraih pendapatan sebesar $530 juta atau sekitar Rp8 triliun di seluruh dunia. Dengan capaian tersebut, tidak mengherankan jika The Meg 2 diharapkan dapat mencatatkan kesuksesan serupa.

  1. Bukan Sekuel Terakhir dari Seri The Meg


Film The Meg 2 diangkat dari karya novel Steve Alten, seorang penulis fiksi ilmiah Amerika Serikat.

Steve telah menulis delapan novel dalam seri The Meg, yang membuka peluang bagi pihak produksi untuk membuat sekuel berikutnya.

Artinya, The Meg 2 bukanlah sekuel terakhir dari seri The Meg, dan para penggemar dapat berharap akan lebih banyak petualangan menegangkan di masa depan.

  1. Proses Produksi yang Panjang


×

Film The Meg 2 telah dalam proses produksi sejak tahun 2019. Pada Maret 2019, penulis skenario Dean Georgaris, Jon, dan Erich Hoeber mulai mengerjakan naskah untuk film ini.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm