LINK Nonton Bro and Marble Sub Indo Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8, Variety Show Seru Baru Bertabur Aktor dan Idol!

LINK Nonton Bro and Marble Sub Indo Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8, Variety Show Seru Baru Bertabur Aktor dan Idol!

Bro & Marble--

Acara ini akan dipandu oleh komedian Jo Se Ho yang akan memberikan sentuhan kocak dan menghibur. Antusiasme penonton pun tinggi untuk menyaksikan keseruan "Bro and Marble" yang menjanjikan hiburan unik dan menarik.

Jangan lewatkan keseruan "Bro and Marble" yang akan tayang di Viu mulai 23 Juli 2023.



Terinspirasi dari permainan papan klasik Monopoly, para kontestan akan berlomba untuk "membeli" landmark dan mengelola properti mereka dengan cermat di kota menakjubkan, Dubai.

Dalam adaptasi live yang seru ini, para kontestan akan menghadapi tantangan dan keputusan strategis di latar belakang yang memukau, termasuk gurun luas dan ikonik Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia.

Acara ini menjanjikan tawa dan kegembiraan seiring para 'bros' memperlihatkan kecerdikan dan kecerdasan mereka sambil menavigasi lika-liku permainan.



×

Baca juga: LINK Nonton His Man Season 2 Episode 14 SUB Indo - Tayang Besok Hari Ini Jumat 4 Agustus 2023 Streaming iQIYI

Dengan latar belakang siluet megah Dubai dan gaya hidup mewah, para penonton akan dibawa ke dalam pengalaman tak terlupakan ketika mereka menyaksikan semangat kompetitif dan persahabatan di antara para kontestan.

Link nonton Bro & Marble full episode ada di halaman selanjutnya-->

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm