LINK Nonton Soul Land II: The Unrivaled Tang Sect Episode 8 SUB INDO Streaming Legal 4k HD

LINK Nonton Soul Land II: The Unrivaled Tang Sect Episode 8 SUB INDO Streaming Legal 4k HD

BARU! Spoiler Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7, Tayang 29 Juli 2023 di Tencent Video: Huo Yuhao Memilih Meditasi!-Tencent Video-

SITNAS.id - LINK Nonton Soul Land II: The Unrivaled Tang Sect Episode 8 SUB INDO Streaming Legal 4k HD.

Kisah akan dilanjutkan dengan tugas dan ancaman, donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect episode 8 kapan akan ditayangkan? Simak berikut ini jadwal lengkap preview terbarunya.



Jadwal tayang untuk donghua populer, Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect episode 8 adalah Sabtu, 5 Agustus 2023 mendatang. Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect akan update setiap Sabtu pada pukul 10.00 CST atau sama dengan pukul 09.00 WIB, di layanan streaming Tencent Video.

Baca juga: LINK Nonton Perfect World Episode 122 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Jangan Anixlife Anichin

Baca juga: LINK Nonton Bro and Marble Sub Indo Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8, Variety Show Seru Baru Bertabur Aktor dan Idol!



×

Baca juga: LINK Nonton The Meg 2: The Trench SUB Indo Full Movie Bioskop Indonesia - Ini 5 Fakta Menarik The Meg 2 Dibintangi Jason Statham

 

Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect adalah serial animasi lanjutan terbaru dengan total 52 episode yang mengusung genre petualangan fantasi yang menarik. Kisah ini mengikuti perjalanan Tang San, seorang murid dari Sekte Tang yang diasingkan karena mencuri rahasia sekte.

Kisah dimulai ketika Tang San melompat dari tebing dalam upaya untuk melarikan diri. Namun, bukannya mati, dia malah terlempar ke dunia lain dengan identitas baru.

Di dunia ini, tidak ada sihir, Dou-Qi, atau seni bela diri, tetapi terdapat Essence Spirit yang sangat penting. Setiap orang di sana akan membangunkan rohnya di usia enam tahun dan dapat mengaktifkan Wuhun, yaitu hewan, tumbuhan, dan peralatan yang dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Preview Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 8:

selp0046lobpal" sitnas sel2

Pada episode 8 Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect, Huo Yuhao dan dua temannya mendapati diri mereka dihukum oleh madam sekolah.

Mereka diberikan tugas yang harus diselesaikan dengan baik. Setibanya di tempat tujuan tugas mereka, kejutan mengejutkan datang dalam bentuk ancaman dari seorang wanita bersayap api.

Tugas yang diberikan oleh madam sekolah itu membuat Huo Yuhao dan dua temannya merasa penasaran. Mereka pergi ke tempat yang dimaksud dengan semangat yang tinggi.

Namun, setiba di sana, kebahagiaan mereka berubah menjadi kengerian saat mereka dihadapkan pada seorang wanita bersayap api yang mengancam mereka.

Sinopsis dan link nonton di halamn selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm