Tajwid Cinta Jumat, 16 Desember 2022 di SCTV: Dafri Hilang Rasa ke Alena dan Berniat Membatalkan Pernikahannya

Tajwid Cinta Jumat, 16 Desember 2022 di SCTV: Dafri Hilang Rasa ke Alena dan Berniat Membatalkan Pernikahannya

Tajwid Cinta Jumat, 17 Desember 2022 di SCTV: Dafri Hilang Rasa ke Alena dan Berniat Membatalkan Pernikahannya -sctv/instagram-

Sinopsis Baru

Nadia yang berada di dalam rumah mengetahui bahwa Syifa menerima bunga dari seorang pria. Ia yang tidak terima pun langsung mengatakan kepada Syifa pria mana lagi yang digoda oleh Syifa sambil membuang bunganya.

Oki dan Dafri menghajar Ilham, Oki tidak terima karena menganggap Ilham sebagai laki-laki yang menghancurkan masa depan Syifa. Begitu pula dengan Dafri yang marah dan akan menghantam wajah Ilham.



Di sisi lain ada Nadia yang marah besar karena Alena menjodohkan Syifa dengan Oki saudara jauh mereka. Sementara itu Syifa menangis di bahu Dafri dan menyuruh Dafri jangan membuatnya berat melepaskan suaminya itu.

Oki akhirnya melamar Syifa di depan Alena dan Dafri, ia juga mengatakan akan membawa Syifa keluar dari rumah ini karena tidak tahan dengan perlakuan Nadia pada Syifa. Tidak terima keponakannya dirayu Syifa Akhirnya Nadia memutuskan untuk Mengatakan ini pada Oki.

Syifa dan Dafri sudah berjanji akan mengatakan hubungan mereka berdua kepada semua orang. Namun sayang saat Pak Rizky ayah Dafri sednag menelepon Pak Rahmad tiba-tiba ia mengalami kecelakaan.



×

Sementara itu Nadia mengatakan kepada Rahmat kalau ia tidak mau menikahkan Alena dengan Dafri maka Nadia sendiri yang akan menikahkan anaknya tersebut. Oki mulai menyadari hubungan Dafri dan Syifa hingga berniat menculik Syifa.

Akhirnya Dafri menunggui Ayahnya yang sedang di rawat di rumah sakit. Syifa juga ikut menemani Dafri. Ternyata Dafri dan Syifa mala bermesraan di sebuah ruangan hingga diketahui oleh Ibunda Dafri.

Di sana ibu Dafri menemukan rahasia Dafri dan Syifa yang ternyata sudah resmi menikah di belakang Alena. Sementara itu Alena kebingungan karena tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Baca juga: Apa Itu Majas? Berikut Penjelasan, Daftar Jenis Majas yang Sering Digunakan dan Contonya

Baca juga: Jenis Paragraf Pokok Berdasarkan Penalaran, Penjelasan dan Contohnya

Baca juga: Apa Itu KPK dan FKB? Perbedaan, Penjelasan dan Cara Mudah Menghitung KPK dan FPB

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm