UPDATE Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 57 58 SUB INDO - Akhirnya Akira dan Shizuka Resmi Pacaran

UPDATE Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 57 58 SUB INDO - Akhirnya Akira dan Shizuka Resmi Pacaran

PERDANA! Nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 1 SUB Indo, Download di Netflix Bukan Anoboy-Netflix-

Dalam genre manga ini mencakup aksi, komedi, horor, dan unsur supernatural. Komik Jepang ini juga memiliki tema pemeran dewasa dan bertahan hidup. Ditujukan untuk demografi Seinen, yang mengarahkan ke audiens dewasa.

Komik "Zom 100: Bucket List of the Dead" menawarkan pengalaman menegangkan dan menghibur dengan kombinasi aksi, komedi, dan horor di dunia yang dipenuhi oleh zombie.



 

Sinopsis Zom 100: Bucket List of the Dead

Di tengah suasana yang penuh dengan keputusasaan, Akira Tendou, seorang pria berusia 24 tahun, menemui dirinya terjebak dalam sebuah apartemen kumuh yang dipenuhi sampah.

Tanpa semangat hidup dan matanya yang tak bernyawa, Akira sering kali menonton film zombie dengan perasaan iri. Setelah mengalami tiga tahun yang berat di sebuah perusahaan eksploitatif di Jepang, semangatnya benar-benar hancur.



×

Dalam keadaan yang suram ini, Akira bahkan tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada Ootori, rekan kerjanya yang cantik.

Kehidupan Akira berubah pada suatu pagi ketika dia menemukan tuan tanahnya, yang juga adalah salah satu penyewa di apartemen tersebut, sedang makan siang. Namun, kejadian ini hanya menjadi permulaan dari petualangan yang jauh lebih besar.

Ternyata, seluruh kota di mana Akira tinggal dipenuhi dengan zombie. Dia terpaksa berlari untuk menyelamatkan nyawanya dalam keadaan yang mencekam.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm