Kagoshima Jepang! Kota yang Terkenal Seperti Naples of the East, Mari Eksplorasi 4 Destinasi Wisata Mengagumkan, Siapa Diantaranya?

Kagoshima Jepang! Kota yang Terkenal Seperti Naples of the East, Mari Eksplorasi 4 Destinasi Wisata Mengagumkan, Siapa Diantaranya?

Kagoshima Jepang! Kota yang Terkenal Seperti Naples of the East, Mari Eksplorasi 4 Destinasi Wisata Mengagumkan, Siapa Diantaranya?-Nick115/pixabay-

3. Tsurumaru Castle

Situs bersejarah Tsurumaru Castle adalah perwujudan nyata dari semangat perlawanan. Berlokasi di Prefektur Kagoshima, situs ini telah menyaksikan berbagai peristiwa penting dalam sejarah Kagoshima.



Dari bangunan-bangunan megah hingga cerita-cerita pahlawan, semuanya tertanam dalam dinding-dinding bersejarah ini.

Baca juga: Transformasi Luasnya 1.500 Hektar Dari Kawasan Hutan Lindung ke Megahnya Bandara di Kepri, Apa Lokasinya di Riau atau Batam?

Baca juga: Ditebangnya Hutan Karet Luas 2.500 Hektar untuk Proyek Bandara Internasional Baru di Kalimantan Tengah, Lantas Bagaimana Pendapat Pemerintah?



×

4. Sakurajima

Tidak mungkin berbicara tentang Kagoshima tanpa menyebut Gunung Sakurajima. Gunung berapi yang masih aktif ini menjadi simbol kota Kagoshima.

Lokasinya tidak jauh dari kota itu sendiri, dan menarik perhatian semua yang melihatnya. Pulau dengan nama yang sama, Sakurajima, menjadi pangkalan bagi gunung yang menawarkan pemandangan spektakuler.

***

Editor: Dinda Puspita Anggraini
TAG: #kagoshima #prefektur kagoshima #jepang #wisata di jepang #gunung sakurajima
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm