Siap-Siap! Bandara Dhodo Kediri Mulai Beroperasi. 35 Desa Wisata Akan Menyambut Kemeriahannya, Lantas Bagaimana Pendapat Sekertaris Dinas Pariwisata?

Siap-Siap! Bandara Dhodo Kediri Mulai Beroperasi. 35 Desa Wisata Akan Menyambut Kemeriahannya, Lantas Bagaimana Pendapat Sekertaris Dinas Pariwisata?

ilustrasi bandara-mathewbrowne/pixabay-

SITNAS.id - Siap-Siap! Bandara Dhodo Kediri Mulai Beroperasi. 35 Desa Wisata Akan Menyambut Kemeriahannya, Lantas Bagaimana Pendapat Sekertaris Dinas Pariwisata?

Kediri telah menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan wajah baru pariwisatanya! Dengan hadirnya Bandara Internasional Dhoho sebagai pintu gerbang, lebih dari tiga puluh desa wisata dan tiga kawasan eksotis siap menyambut para pelancong.



Kabar baiknya, jadwal penerbangan perdana dari bandara ini telah ditetapkan pada bulan Agustus 2023. Namun, puncak dari proyek megah ini akan dirayakan sedikit kemudian, yakni pada bulan Oktober 2023.

Baca juga: Sinopsis Drama China Love You Seven Times Episode 15 16 17 18 SUB Indo Lengkap Link Download Nonton, Hanya di iQiyi Bukan DramaQu!

Baca juga: Manfaatkan Lahan Bekas Organisasi Rahasia! Pusat Perbelanjaan Terbesar di Jawa Timur Ini Banyak Mencuri Perhatian, Mengapa Demikian?



×

Baca juga: Mall Jakarta dengan Kemewahan yang Menarik Kaum Mud! Eksplorasi Jembatan Kaca Spektakuler untuk Para Instagramable! Ada Diskon Besar-Besaran Nggak Tuh?

Saya punya beberapa rahasia menarik untukmu, terutama tentang tiga kawasan yang sedang diolah menjadi surga liburan. Pertama, eksplorasi kawasan Lereng Gunung Kelud, di mana alam dan budaya berpadu sempurna.

Kedua, jangan lewatkan Lereng Gunung Wilis yang menawarkan pesona luar biasa. Dan ketiga, kamu harus mencicipi keunikan kawasan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG).

Bukan hanya cerita, tapi fakta! Desa-desa wisata di Lereng Gunung Kelud mengalami perkembangan pesat usai melalui badai pandemi Covid-19.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm