Dana Rp477 Juta untuk Bangun Bandara Baru di Manado, Menyuguhkan Pemandangan Luar Biasa dari Tepi Lautan Lepas! Reaksi Tak Terduga Warga Bagaimana?

Dana Rp477 Juta untuk Bangun Bandara Baru di Manado, Menyuguhkan Pemandangan Luar Biasa dari Tepi Lautan Lepas! Reaksi Tak Terduga Warga Bagaimana?

Dana Rp477 Juta untuk Bangun Bandara Baru di Manado, Menyuguhkan Pemandangan Luar Biasa dari Tepi Lautan Lepas! Reaksi Tak Terduga Warga Bagaimana?-mathewbrowne/pixabay-

Melenggang di antara pegunungan kokoh seperti Gunung Klabat, Gunung Embung, Gunung Mahawu, dan Gunung Lokon, membuat Bandara Sam Ratulangi menjadi tantangan nyata bagi para penerbang.

Situasi ini semakin menantang saat di sebelah utara bandara, tanah membentang dalam perbukitan yang curam merosot langsung ke laut biru nan luas. Perjuangan sejati bagi para pilot yang harus menjinakkan pesawat di landasan penuh risiko ini.



Baca juga: Siap-Siap! Bandara Dhodo Kediri Mulai Beroperasi. 35 Desa Wisata Akan Menyambut Kemeriahannya, Lantas Bagaimana Pendapat Sekertaris Dinas Pariwisata?

Baca juga: Manfaatkan Lahan Bekas Organisasi Rahasia! Pusat Perbelanjaan Terbesar di Jawa Timur Ini Banyak Mencuri Perhatian, Mengapa Demikian?

Cuaca tak selalu bersahabat, terutama di saat musim hujan atau angin kencang mendera. Namun, upaya tak henti-hentinya diambil oleh pihak bandara untuk memastikan keselamatan operasional.



×

Tak ada langkah mundur dalam menghadapi tantangan ini. Sistem pendaratan 'instrument landing' dipasang dengan tekun, menjadi penunjuk jalan bagi para penerbang dalam melawan cuaca buruk.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm