KABAR DUKA! Selebgram Dimas Dirga Melip Pemain Serial Lara Ati 2 Meninggal Dunia Akibat Sakit Keras di Surabaya

KABAR DUKA! Selebgram Dimas Dirga Melip Pemain Serial Lara Ati 2 Meninggal Dunia Akibat Sakit Keras di Surabaya

Dimas Dirga--

Dimas merasa senang dan bersyukur bisa bergabung dalam proyek film yang digarap oleh sineas Bayu Skak ini. Meskipun ini adalah pengalamannya yang pertama di dunia akting, Dimas tampil dengan percaya diri dan menghayati perannya sebagai seorang kasir minimarket dengan baik.

Dalam wawancara sebelumnya, Dimas mengungkapkan bahwa karakternya dalam serial ini tidak terlalu berbeda dengan dirinya dalam kehidupan sehari-hari. Proses syuting yang penuh kekeluargaan membuatnya merasa nyaman dan cepat beradaptasi dengan tim produksi dan para pemain lainnya.



Meskipun berakting bersama aktor dan aktris ternama, Dimas tidak merasa canggung. Ia juga mengungkapkan bahwa ia belum memikirkan apakah akan sepenuhnya beralih ke dunia akting, tetapi kemungkinan besar akan melanjutkan karirnya dalam dunia hiburan, terutama karena dukungan besar yang ia dapatkan dari keluarganya.

Dimas Dirga Melip telah meninggalkan warisan yang berharga dalam debut aktingnya di Loka Drama Lara Ati 2. Seluruh industri hiburan Indonesia akan merindukan kehadirannya. Semoga ia mendapatkan tempat yang layak di surga, dan keluarga serta teman-temannya diberikan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini. Innalillahi wa innailaihi raji'un.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm