Ramai di Sosmed, Link Video Rebecca Klopper Terbaru Viral Twitter Tiktok Durasi 4 Menit Full No Sensor Awas Bahaya UU ITE dan Malware

Ramai di Sosmed, Link Video Rebecca Klopper Terbaru Viral Twitter Tiktok Durasi 4 Menit Full No Sensor Awas Bahaya UU ITE dan Malware

Potret Rebecca Tamara Pengganti Andin di Ikatan Cinta-rebeccatamara/INSTAGRAM-

Ramai di Sosmed, Link Video Rebecca Klopper Terbaru Viral Twitter Tiktok Durasi 4 Menit Full No Sensor Awas Bahaya UU ITE dan Malware.

Media sosial kembali diguncang oleh kontroversi dengan munculnya video yang mengklaim mirip dengan aktris terkenal, Rebecca Klopper. Rebecca, yang sebelumnya pernah menjadi berita utama karena video syur berdurasi 47 detik yang menampilkan wajah yang sangat mirip dengannya, kini sekali lagi menjadi sorotan netizen.



Baca juga: Manhwa Sister at War Chapter 51 52 53 Bahasa Indonesia Bukan di Komiku! Strategi Balas Dendam Bagaimana Lagi?

Kali ini, bukan hanya satu, tetapi dua video yang muncul, dengan masing-masing memiliki durasi yang lebih panjang, yakni 4 menit dan 11 menit. Video ini kembali memicu kehebohan di jagat maya dan mempertanyakan apakah benar-benar Rebecca Klopper yang terlibat dalam video tersebut.

Video yang diduga menampilkan Rebecca Klopper berdurasi 4 menit dan 11 menit, memperlihatkan seorang wanita mengenakan kaos tanpa bawahan dan terlihat memperlihatkan area intimnya. Tampaknya ada tindikan di area perut wanita tersebut.



×

Baca juga: LINK Nonton Shrouding the Heavens Episode 21 22 23 SUB Indo Streaming Tencent Bukan Anixverse Anichin Animexin

Sementara dalam video yang lebih panjang, wanita yang diduga Rebecca terlibat dalam adegan intim dengan seorang pria. Yang lebih mengejutkan, akun yang membagikan video ini juga menyisipkan tautan telegram untuk mengunduh video tersebut dengan judul "Rebecca Klopper 11 Menit."

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm