Link Nonton Drakor A Good Day to Be a Dog Sub Indo Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 12 13 14 Streaming Legal VIU

Link Nonton Drakor A Good Day to Be a Dog Sub Indo Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 12 13 14 Streaming Legal VIU

A Good Day to Be a Dog--

Baca juga: BACA Kingdom Chapter 774 Bahasa Indonesia - Komik Kingdom 774 775 Sub Indo ENG RAW Jadwal Rilis Bocoran Cerita

Akan ada chemistry menawan antara Park Gyu Young sebagai Han Hae Na dan Cha Eun Woo sebagai Jin Seo Won. Bersiaplah menyaksikan akting memukau mereka, didukung oleh sejumlah bintang lain seperti Lee Hyun Woo, Yoon Hyun Soo, Kim Yi Kyeong, Ryu Abel, Lee Seo El, dan Song Young A.



Drama Korea A Good Day to Be a Dog bukan hanya janji hiburan, tapi juga potongan kehidupan yang tak terduga. Jangan lewatkan momen ketika ciuman mengubah segalanya, dan segera saksikan bagaimana kutukan dapat membawa drama ini ke puncak popularitas!

Sinopsis A Good Day to Be a Dog

Han Hae Na adalah seorang guru SMA yang masih single dengan sebuah rahasia keluarga. Karena kesalahan seorang leluhurnya, keluarga Han Hae Na telah dikutuk selama berabad-abad.

Setiap kali seseorang di keluarganya mencium seseorang, mereka berubah menjadi anjing pada tengah malam selama enam jam. Setelah itu, mereka kembali ke penampilan normal mereka.



×

Transformasi ini terjadi setiap malam sampai orang itu, dalam wujud anjingnya, mencium orang yang sama. Setiap kali Han Hae Na bertemu dengan seorang pria untuk hubungan romantis potensial, ia meminta agar orang itu tidak menciumnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm