Semakin Runyam Nonton Link Live Streaming Tajwid Cinta Hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 di SCTV: Oki dan Nadia Memergoki Dafri sedang Menyelinap ke Kamar Syifa

Semakin Runyam Nonton Link Live Streaming Tajwid Cinta Hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 di SCTV: Oki dan Nadia Memergoki Dafri sedang Menyelinap ke Kamar Syifa

Tajwid Cinta Sabtu, 17 Desember 2022 di SCTV: Nadia Akan Menjauhkan Dafri dan Syifa Demi Kebaikan Alena -sctv/instagram-

Sinopsis Baru

Oki akhirnya melamar Syifa di depan Alena dan Dafri, ia juga mengatakan akan membawa Syifa keluar dari rumah ini karena tidak tahan dengan perlakuan Nadia pada Syifa. Tidak terima keponakannya dirayu Syifa Akhirnya Nadia memutuskan untuk Mengatakan ini pada Oki.

Syifa dan Dafri sudah berjanji akan mengatakan hubungan mereka berdua kepada semua orang. Namun sayang saat Pak Rizky ayah Dafri sednag menelepon Pak Rahmad tiba-tiba ia mengalami kecelakaan.



Sementara itu Nadia mengatakan kepada Rahmat kalau ia tidak mau menikahkan Alena dengan Dafri maka Nadia sendiri yang akan menikahkan anaknya tersebut. Oki mulai menyadari hubungan Dafri dan Syifa hingga berniat menculik Syifa.

Akhirnya Dafri menunggui Ayahnya yang sedang di rawat di rumah sakit. Syifa juga ikut menemani Dafri. Ternyata Dafri dan Syifa mala bermesraan di sebuah ruangan hingga diketahui oleh Ibunda Dafri.

Di sana ibu Dafri menemukan rahasia Dafri dan Syifa yang ternyata sudah resmi menikah di belakang Alena. Sementara itu Alena kebingungan karena tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.



×

Nadia bilang kepada Rahmat untuk memisahkan Syifa dan Dafri saat pernikahan Alena nanti terjadi. Oki juga akhirnya diajari Nadia untuk melihat Dafri yang sedang mengunjungi kamar Syifa.

Syifa kini semakin dekat dengan Oki, sementara Dafri juga semakin deg deg an saat bertemu dengan Syifa. Ia sangat terbakar cemburu saat melihat Oki dan Syifa satu mobil karena, Dafri bilang Syifa sudah punya suami dan tidak boleh pergi dengan laki-laki lain.  

Baca juga: Tajwid Cinta Sabtu, 17 Desember 2022 di SCTV: Nadia Akan Menjauhkan Dafri dan Syifa Demi Kebaikan Alena

Baca juga: Auto Kaya Raya! Segini Daftar Besaran Nominal Hadiah Pemenang Piala Dunia Qatar 2022 Lengkap dengan Hadiah Partisipan

Baca juga: Simak Profil Biodata Szymon Marciniak, Sosok Wasit Argentina vs Prancis Final Piala Dunia 2022 yang Terkenal Tegas dan Profesional!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm