GEGER Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral 6 Menit Part 1 dan 2 Mediafire, Lagi-lagi Bikin Geram Waeganet

GEGER Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral 6 Menit Part 1 dan 2 Mediafire, Lagi-lagi Bikin Geram Waeganet

Motif Sopir Grabcar Peras dan Aniaya Penumpang Minta Duit Rp 100 Juta Karena Apa? Video Nangis Viral Tiktok-PEXEL-

Terungkap pula bahwa AK diminta untuk membuat video tak senonoh dan diiming-imingi sejumlah uang oleh akun Facebook bernama Icha Shakila. Namun, bukan hanya tawaran materi yang membuatnya terjerat dalam lingkaran kejahatan ini. AK juga diancam oleh akun tersebut jika tidak memenuhi permintaan membuat video asusila.

Ancaman yang diterimanya cukup mengkhawatirkan. Apabila tak membuat video yang diminta, akun Facebook Icha Shakila mengancam akan menyebarluaskan foto tak senonoh AK yang sebelumnya pernah dikirim kepadanya. Terjepit dalam situasi sulit, AK akhirnya terpaksa melakukan tindakan tak bermoral tersebut.



Motif tindak pencabulan AK ini serupa dengan kasus ibu muda di Tangerang yang mencabuli anak baju biru, yang sebelumnya juga menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kedua kasus ini mencerminkan betapa rapuhnya kondisi ekonomi dan mental sebagian masyarakat, yang pada akhirnya memicu terjadinya tindakan kriminal terhadap anak-anak yang tidak berdosa.

Sementara itu, sebenarnya video ibu baju oren dan anak kecil ini dibuat pada Desember 2023 lalu, tetapi baru menjadi viral beberapa waktu terakhir ini. Fakta mengejutkan lainnya, video pencabulan tersebut bukan dibuat di rumah pelaku, melainkan direkam di rumah orang tua pelaku.



×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm