Viral X dan TikTok Link Video Skandal Diduga Mirip Btr Rachel Mediafire, BA Cantik dari Bigetron Esport Rekan BTR Meyden

Viral X dan TikTok Link Video Skandal Diduga Mirip Btr Rachel Mediafire, BA Cantik dari Bigetron Esport Rekan BTR Meyden

Motif Sopir Grabcar Peras dan Aniaya Penumpang Minta Duit Rp 100 Juta Karena Apa? Video Nangis Viral Tiktok-PEXEL-

Perjalanan Karier BTR Rachel

Saat bergabung menjadi Brand Ambassador Bigetron, BTR Rachel masih duduk di bangku SMA. Meskipun begitu, ia sangat bertalenta dan memiliki kesempatan untuk menjadi pro player di masa depan.

Direkrut Oleh Bigetron Karena Konten TikTok

Berdasarkan video debutnya, ketertarikan Bigetron terhadap konten TikTok-nya membuat mereka tertarik untuk mengajak Rachel bergabung dalam tim tersebut.



Rachel cukup populer di TikTok, terbukti dengan jumlah followers-nya yang mencapai 1.3 juta dan total likes sebanyak 54.6 juta. Di akun TikTok-nya tersebut, BTR Rachel suka membagikan kesehariannya dengan menggunakan seragam sekolah. Melihat potensi yang ada pada diri Rachel melalui konten-konten tersebut, Bigetron pun mengajaknya bergabung menjadi bagian tim esports tersebut.

Pernah Mendapat Tawaran dari Tim Esports Lain

Sebelum bergabung dengan Bigetron, Rachel ternyata sudah pernah dilirik oleh beberapa tim esports lain. Namun, saat itu ia masih minim pengetahuan tentang dunia esports dan segala seluk beluknya.



×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm