Video Erika Putri Viral TikTok, Prank Ojol Full & Menit dan 1 Menit 31 Detik Awalnya Masuk Rumah Lalu Kamar Mandi Bikin Geger

Video Erika Putri Viral TikTok, Prank Ojol Full & Menit dan 1 Menit 31 Detik Awalnya Masuk Rumah Lalu Kamar Mandi Bikin Geger

Erika Putri--

Mungkin sebagian dari warganet yang tidak mengetahui Erika Putri akan beranggapan video tersebut adalah video dewasa. Namun, setelah ditelusuri, Erika hanya membuat konsep tersebut untuk mempromosikan sebuah produk kecantikan yang ia terima via endorse.

Siapa TikToker Erika Putri?



Erika Putri, seorang selebgram dan TikToker, sering menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan netizen. Nama Erika Putri menjadi viral karena konten video yang menampilkan prank kepada pengendara ojek online. Konten tersebut sekarang banyak tersebar di media sosial.

Namun, beberapa konten video Erika Putri yang menggoda pria dianggap telah melanggar batas-batas sopan santun. Salah satu konten yang dianggap tidak pantas oleh banyak warganet adalah ketika Erika mengajak seorang driver ojek online masuk ke dalam rumahnya. Dalam video tersebut, Erika menggoda pengemudi ojol dengan berbagai gerakan dan tindakan yang tidak senonoh. Video tersebut kemudian diunggah dan menjadi viral di media sosial.

Erika Putri, yang lahir di Jakarta pada 8 Maret 2001, terlihat menggoda tukang ojol, mulai dari mengangkat air galon hingga mencium parfum yang ada di ketiaknya. Tak hanya itu, Erika terlihat hanya memakai baju tipis berwarna putih, sementara tukang ojol mengenakan jaket ojek onlinenya.



×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm