Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha Zize Ramai di X Twitter, Link VCS Selingkuh Disebar dan Jadi Sorotan Warganet

Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha Zize Ramai di X Twitter, Link VCS Selingkuh Disebar dan Jadi Sorotan Warganet

Azizah Salsha Zize--

Link video ini pun tersebar di berbagai platform seperti X, Telegram, serta situs penyimpanan video seperti Doodstream, Terabox, Mediafire, dan Videy.co.

Namun, hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Azizah Salsha maupun Pratama Arhan mengenai kebenaran video tersebut. Sementara itu, Pratama Arhan merespons isu ini dengan mengunggah foto pernikahannya dengan Azizah pada Rabu pagi (21/8/2024), yang menunjukkan momen mereka menandatangani buku nikah.



Kisah ini bermula ketika muncul dugaan perselingkuhan antara Azizah dan Salim Nauderer, yang merupakan pacar Rachel Vennya. Video syur yang diduga mirip Azizah memperkuat spekulasi bahwa ia terlibat dalam hubungan gelap tersebut.

Setelah kasus ini mencuat, Azizah dikabarkan menghilang, yang kemudian terungkap melalui unggahan Rachel Vennya di Instagram Story. Rachel mengunggah foto bersama Azizah dengan latar belakang lagu "Traitor" yang dinyanyikan Olivia Rodrigo, yang mengisahkan tentang pengkhianatan.

Selain itu, Rachel juga sempat memberikan komentar berupa emotikon ular di unggahan Azizah, namun komentar tersebut kini sudah dihapus meski jejak digitalnya tetap tersebar di media sosial.



×

Tangkapan layar percakapan antara Rachel Vennya dan seseorang juga beredar, yang membahas isu perselingkuhan tersebut.

Dalam percakapan tersebut, Rachel mengungkapkan bahwa Pratama Arhan telah menghubunginya untuk membahas dugaan perselingkuhan ini.

Rachel menegaskan bahwa ia tidak menggunakan isu ini sebagai trik pemasaran untuk produk parfumnya, dan bahwa informasi yang ia dapat berasal langsung dari Pratama Arhan.

Editor: Pandu Raditya
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm