Smartphone Tanpa Tombol Fisik dari Xiaomi, Zhuquw Siap Hadir 2025

Smartphone Tanpa Tombol Fisik dari Xiaomi, Zhuquw Siap Hadir 2025

Xiaomi--

Xiaomi dikabarkan tengah mengembangkan sebuah smartphone tanpa tombol, yang direncanakan akan diluncurkan pada paruh pertama tahun depan. Ponsel ini diduga memiliki nama kode "Zhuque," dan fitur unggulannya adalah ketiadaan tombol fisik.

Sayangnya, sumber informasi ini tidak mengetahui dengan pasti apa yang akan menggantikan fungsi tombol tersebut.



Baca juga: Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha Zize Ramai di X Twitter, Link VCS Selingkuh Disebar dan Jadi Sorotan Warganet

Baca juga: Viral! Video Mirip Azizah Salsha Zize Istri Pemain Bola Pratama Arhan Full Durasi Tanpa Sensor, Bikin Penasaran Cek Langsung Disini

 



×

Bisa jadi, Xiaomi akan mengandalkan kombinasi kontrol berbasis gestur, tepian layar yang sensitif terhadap tekanan, atau mungkin perintah suara.

Smartphone Xiaomi Tanpa Tombol akan Tiba Tahun Depan

Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan kamera selfie di bawah layar, yang diharapkan dapat lebih baik dari upaya Samsung dalam teknologi ini.

Zhuque akan ditenagai oleh chipset terbaru, Snapdragon 8+ Gen 4, yang juga akan digunakan pada Xiaomi 15S Pro, sebuah perangkat yang diperkirakan akan diluncurkan antara April hingga Juni 2025.

Tampaknya, Snapdragon 8+ Gen 4 akan menjadi versi yang lebih baik dari 8 Gen 4 yang dijadwalkan rilis pada bulan Oktober tahun ini.

Untuk Zhuque, kita harus menunggu dan melihat apakah ponsel ini akan menjadi produk yang sukses atau hanya sebagai produk demo yang bersifat niche, seperti halnya Meizu Zero. Masih ingat dengan Meizu Zero? Tepat sekali.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm