Video Viral Guru dan Siswi di Gorontalo Tersebar di Sosial Media, Bikin Netizen Penasaran!

Video Viral Guru dan Siswi di Gorontalo Tersebar di Sosial Media, Bikin Netizen Penasaran!

Guru dan Siswi Gorontalo--

Dalam video lainnya, @bang_qiirun menambahkan, "Seharusnya guru memberikan contoh yang baik dan mengajarkan dengan cara yang benar." Ia juga menegaskan bahwa peristiwa tersebut dapat mencoreng nama baik dunia pendidikan, khususnya di Gorontalo.

Beragam reaksi netizen bermunculan. Akun TikTok @kopi_susu121501 menulis, "Kasus ini harus diselesaikan dengan tuntas," sementara akun lain seperti @irmakahali26_ mempertanyakan siapa yang sebenarnya merekam dan menyebarkan video tersebut. Akun @van memberikan komentar sarkastik, "Itu pelajaran biologi, tapi praktik di luar kelas."



Tak lama setelah video ini viral, nama MAN 1 Gorontalo pun terseret dalam isu ini. Spekulasi muncul di kalangan netizen yang menduga bahwa murid dalam video tersebut adalah siswa dari sekolah tersebut. Menanggapi hal ini, pihak MAN 1 Gorontalo akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi melalui akun Instagram sekolah. Mereka menegaskan bahwa institusi mereka tidak terlibat dalam kasus ini. "Kami, siswa dan siswi MAN 1 Kota Gorontalo, menyatakan bahwa isu ini tidak berkaitan dengan sekolah kami," demikian pernyataan pihak sekolah, sambil meminta publik untuk tidak membuat kesimpulan atau tuduhan tanpa bukti yang jelas.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm