Profil Farah Kamila Asy Syifa: Usia, Agama, dan Instagram, Istri Gus Zizan yang Baru Menikah

Profil Farah Kamila Asy Syifa: Usia, Agama, dan Instagram, Istri Gus Zizan yang Baru Menikah

Farah Kamila Asy Syifa Istri Gus Zizan--

Selain momen pernikahan yang indah, sosok Syifa, istri Gus Zizan, juga semakin membuat penasaran banyak orang. Banyak warganet yang ingin mengetahui lebih dalam tentang kehidupan Syifa, termasuk latar belakang keluarganya. Diketahui, Syifa adalah putri dari Alia Suryani, atau lebih dikenal sebagai Bunda Aliyya, seorang pengusaha sukses dan pendiri Coverme Berkah.

Bunda Aliyya juga ikut berbagi kebahagiaan pernikahan anaknya melalui akun TikTok @bunda_aliyya pada hari yang sama, 4 Oktober 2024. Dalam unggahannya, Bunda Aliyya menceritakan pertemuan pertamanya dengan Gus Zizan di Istanbul pada 5 April 2024. Sejak awal, Bunda Aliyya sudah merasa bahwa Gus Zizan adalah calon menantunya.



"Sejak bertemu pertama kali, hati saya berkata, 'Ini calon menantu saya'," tulis Bunda Aliyya dalam unggahan TikToknya. Sejak saat itu, ia tak henti-hentinya mendoakan Gus Zizan, menyebut namanya dalam setiap doa, serta rutin mengirimkan shalawat dan membaca Al-Fatihah untuknya.

Bunda Aliyya juga merasa sangat bahagia ketika akhirnya Gus Zizan resmi menjadi bagian dari keluarganya. Baginya, Zizan bukan sekadar menantu, melainkan sudah dianggap sebagai putra sendiri.

"Sejak Zizan hadir, saya merasa sangat dicintai, bukan hanya oleh Syifa, tetapi juga oleh Zizan," ungkap Bunda Aliyya penuh kebahagiaan. Bahkan, ia menyebut bahwa Zizan adalah satu-satunya menantu yang membuat seluruh anggota keluarganya jatuh cinta kepadanya.



×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm