TRENDING Viral Video Pelajar SMP di Martapura, Full Durasi Beredar di Media Sosial

TRENDING Viral Video Pelajar SMP di Martapura, Full Durasi Beredar di Media Sosial

Pelajar SMP di Martapura--

TRENDING Viral Video Pelajar SMP di Martapura, Full Durasi Beredar di Media Sosial

Sebuah video yang menampilkan perilaku tak pantas dari sepasang pelajar SMP di Martapura, Kalimantan Selatan, menjadi viral dan ramai diperbincangkan di media sosial.



Dua pelajar yang diduga berasal dari salah satu SMP di Kabupaten Banjar ini terlibat dalam dua video yang tersebar.

Video pertama berdurasi 36 detik, memperlihatkan keduanya mengenakan seragam batik sekolah, sedangkan video kedua berdurasi 3 menit 40 detik memperlihatkan tindakan tidak senonoh di dalam sebuah kamar.

Baca juga: Video Zahra Seafood Bakaran Kenapa Banyak Dicari? Link Video Viral Berudarasi 6 Menit 40 Detik Kabarnya Tersebar di Sosial Media, Benarkah?



×

Baca juga: Viral Video Dharmasraya Berdurasi 5 Menit 28 Detik, Ramai Dicari Netizen, Apa Benar Adegan tak Senonoh? Ini Faktanya

Baca juga: DI Dalam Mobil Brio, Video Viral Adegan Erin Bugis yang Bikin Heboh Netizen, Full Durasi HP Masih Dipantau Netizen

Kejadian tersebut tidak terjadi di lingkungan sekolah, melainkan di sebuah kamar dengan latar tempat tidur.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, Liana Penny, mengingatkan masyarakat untuk bersikap bijak dan tidak mencari tahu identitas kedua pelajar tersebut demi menjaga kesejahteraan mental dan masa depan mereka.

Liana menjelaskan bahwa insiden ini terjadi di luar jam sekolah dan telah berlangsung cukup lama. Masalah ini sebenarnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan bulan lalu, di mana pihak sekolah telah memanggil orang tua kedua pelajar tersebut untuk berdiskusi.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm