NETIZEN Penasaran, Viral Video Dharmasraya Durasi 5 Menit Heboh di Media Sosial

NETIZEN Penasaran, Viral Video Dharmasraya Durasi 5 Menit Heboh di Media Sosial

Dharmasraya--

NETIZEN Penasaran, Viral Video Dharmasraya Durasi 5 Menit Heboh di Media Sosial

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang dikenal dengan sebutan "Video Viral Dharmasraya 5 Menit 28 Detik".



Video ini ramai diperbincangkan di berbagai platform seperti TikTok dan Facebook, menarik perhatian banyak pengguna internet.

Banyak orang penasaran karena durasi video yang bervariasi, mulai dari 5 menit 23 detik hingga 5 menit 32 detik, namun isi video tersebut masih belum jelas.

Baca juga: TRENDING Viral Video Pelajar SMP di Martapura, Full Durasi Beredar di Media Sosial



×

Baca juga: Video Zahra Seafood Bakaran Kenapa Banyak Dicari? Link Video Viral Berudarasi 6 Menit 40 Detik Kabarnya Tersebar di Sosial Media, Benarkah?

Baca juga: Viral! Link Video Guru dan Murid Bocor di Sosial Media X Twitter, Full Stream HD Tanpa Sensor Diburu Netizen

Spekulasi pun bermunculan, terutama karena video yang tersebar sering kali terpotong ketika dibagikan melalui aplikasi seperti WhatsApp.

Beberapa pengguna media sosial mengaku telah menemukan tautan asli video tersebut, tetapi kebanyakan link yang beredar ternyata palsu dan berisiko mengandung malware.

Minimnya informasi dan banyaknya link tidak jelas ini justru semakin membuat publik penasaran.

Kronologi Video Viral Dharmasraya

Video ini menampilkan seorang wanita dengan penampilan menarik, yang kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial.

Netizen di TikTok dan Facebook bahkan mulai mengaitkan video tersebut dengan berbagai kejadian di Dharmasraya.

Diskusi berkembang dengan berbagai spekulasi, terutama terkait caption viral di TikTok, seperti "Kalian mana tau kisah 5 menit yang viral di Dharmasraya."

Selain itu, peristiwa lain yang tengah ramai diperbincangkan di Dharmasraya, seperti kemacetan selama 9 jam, turut dikaitkan dalam beberapa komentar bersama dengan durasi video 5 menit 28 detik ini.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm