Update Terbaru, Simak Sinopsis Anupamaa Episode 4 Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di ANTV: Paki Bawa Masalah Besar, Anupamaa Mulai Frustasi?

Update Terbaru, Simak Sinopsis Anupamaa Episode 4 Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di ANTV: Paki Bawa Masalah Besar, Anupamaa Mulai Frustasi?

Anupamaa-@antv_seriesindia/instagram-

SITNAS - Update Terbaru, Simak Sinopsis Anupamaa Episode 4 Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di ANTV: Paki Bawa Masalah Besar, Anupamaa Mulai Frustasi?

Sebelumnya, kesalahpahaman mulai terjadi antara Anupamaa dan suaminya Vanraj. Sebuah pesta diadakan Laela, Samir dan sejumlah keluarga lainnya sudah bersiap akan memberikan kue ulang tahun untuk Anupamaa.



Kali ini ada hal yang tidak biasa terjadi pada Paki, saat Anupamaa mendapati gaji pertamanya pada pekerjaannya bersama dengan Kavia. Paki datang dari sekolah dan menyebutkan jika ia tidak ingin masakan ibunya bahkan kerap kali terus menghindar.

Anupamaa mencoba untuk menyentuh putrinya namun gagal. Anupamaa kemudian berbicara dengan baik-baik kepada mereka dan menjelaskan jika mereka akan baik-baik saja. Namun sikap Paki tetap saja tampak menyebalkan. 

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 - Voucher Free Ongkir Weekend!



×

Baca juga: Nonton Download Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 23 SUB Indo (BTTH S5 Ep22) Streaming WeTV Tencent Video

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 90 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Makin SeruJ Jalan Ceritanya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm