Update Terbaru, Simak Sinopsis Anupamaa Episode 4 Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di ANTV: Paki Bawa Masalah Besar, Anupamaa Mulai Frustasi?

Update Terbaru, Simak Sinopsis Anupamaa Episode 4 Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di ANTV: Paki Bawa Masalah Besar, Anupamaa Mulai Frustasi?

Anupamaa-@antv_seriesindia/instagram-

 

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Sinopsis Anupaama berkisah tentang seorang ibu rumah tangga bernama Anupamaa Shah. Anupaama memiliki sifat yang rela berkorban dan sangat menyayangi keluarganya. Suami Anupaama bernama Vanraj memiliki hubungan rahasia hubungan diluar nikah dengan wanita bernama Kavya Gandhi. 

Anupaama bernama putri bernama Pakhi dan putra sulung bernama Paritosh. Anupamaa dengan Kavya kemudian memutuskan untuk saling berkompetisi untuk memenangkan sesuatu. 



Hingga suatu hari, Paritosh yang dekat dengan seorang gadis dan berpacaran dengannya, ia bernama Kinjal Devi. Ibu Kinjal kemudian mulai merasakan ada yang aneh dengan gerak-gerik suami Anupaama yakni Vanraj. 

Beberapa anggota keluar lainnya seperti Devika Mehta, Samar dan Nandini mulai merasakan ada yang tidak beres dengan ponakannya Kavya. Mereka kemudian berusaha agar menjauhkan Kavya dan Vanraj. 

Mereka bahkan sepakat untuk memberitahukan ini kepada Paritos tetapi ia tidak percaya dan yakin jika Vanraj dan Kavya hanya memiliki hubungan yang biasa saja. Namun setelah pertuanangan Kijal dan Parithos semuanya perlahan terbongkar. 



×

Perlahan Anupaama juga merasakan ada yang janggal dari perbuatan suaminya. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm