Suami Pengganti Besok Senin, 28 November Episode 264 di ANTV Tayang Kembali: Celine Tagih Uang Warisan Sonya ke Yuna

Suami Pengganti Besok Senin, 28 November Episode 264 di ANTV Tayang Kembali: Celine Tagih Uang Warisan Sonya ke Yuna

Lanjutan Suami Pengganti Besok Sabtu, 26 November 2022 Episode 263 di ANTV: Terbukti Yuna Terima Aliran Dana dari Sonya Ibu Celien sebelum Meninggal -antv/instagram-

SITNAS - Kembali tayang Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari Senin-Sabtu mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Celine Tagih Uang Warisan Sonya ke Yuna.

Dalam cerita Sebelumnya Ia pun langsung berlari karena takut Galvin bertengkar dengan Saka. Sayang rupanya Galvin mala mengatakan kalau ia mendapat informasi dari temannya bahwa Justin punya Bisnis Gelap di Australia.



Saka akhirnya diijinkan Ariana untuk melakukan Panggilan Video Call namun sayang hal tersebut mala digunakan Saka sebagai aji mumpung untuk menyatakan cinta. Ariana pun bingung harus menjawab apa.

Baca juga: Link STREAMING Drama GL Thailand GAP The Series Episode 2 SUB Indo, Tayang Channel 3 Bukan Telegram LK21

Baca juga: Profil Biodata Becky Armstrong, Pemeran Mon di Drama Yuri GAP The Series

Sinopsis Sebelumnya



×

Di sisi lain Justin terus memulai pertengkaran dengan membahas Saka. Ariana yang tidak tahan langsung marah pada Justin. Namun saat Ariana dan Justin sedang Berada di restoran tiba-tiba Saka datang dan membuat Justin naik pitam.

Terungkap ternyata Saka dan Galvin adalah saudara kandung satu ayah. Dan ternyata kematian Sonya didalangi oleh Dita sekaligus video viral review produk Ariana Glow juga dibuat oleh Dion dan Chocky.

Ariana yang masih terus terbayang-bayang Saka walaupun saat ini sedang bersama dengan Justin. Ia pun akhirnya mengetahui diam-diam di belakangnya Justin sedang marah-marah di telepon.

Baca juga: Inilah Kota dan Kabupaten di Jawa Timur yang Mayoritas Dihuni Perempuan, Cek Sekarang Siapa Tahu Dekat Dengan Kotamu!

Baca juga: Cek Apa Ada Kotamu! 8 Kota dan Kabupaten yang Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Jawa Timur, Bikin Melongo dan Gak Nyangka?

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm