Update Ruler Of The Land 646 Bahasa Indonesia: Identitas Komandan Angin Hitam Terkuak, Mantan Murid Dewa Golok

Update Ruler Of The Land 646 Bahasa Indonesia: Identitas Komandan Angin Hitam Terkuak, Mantan Murid Dewa Golok

Ruler of The Land--

SITNAS.id - Update Ruler Of The Land 646 Bahasa Indonesia: Identitas Komandan Angin Hitam Terkuak, Mantan Murid Dewa Golok.

Ditengah pertarungan sengit antara Cheonma Shingun dan Jaha Masin, Dewa Golok tak asing dengan jurus yang dipakai oleh sang ketua aliran hitam tersebut.



Dewa Golok menyadari bahwa jurus itu sama dengan jurus mantan muridnya, Johun yang selama ini hilang. Ternyata selama ini berada di sisi Cheonma Shingun bahkan menjadi komandan pasukan angin hitam terkuat.

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 43 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, BONUS Spoiler Chapter 44, Eksklusif Cek DISINI

Baca juga: Khusus Hari ini Tajwid Cinta Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV Tayang Lebih Awal: Dafri Mulai Mati Rasa pada Alena Kok Bisa Sih?



×

Baca juga: Kota Termaju di Indonesia Ada di Daerah Mana? Simak 7 Kota Paling Maju, Salah Satu Ada di Kalimantan Timur Loh!

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Trolley Episode 1 dan 2, Perdana 19-20 Desember 2022 di SBS dan Netflix - Rahasia Besar Istri Politikus!

Dijelaskan dalam adegan flashback, pertemuan awal antara Johun dan Cheonma Shingun.

Johun yang sedang berlatih dan mengembangkan jurusnya, namun berkali-kali gagal.

Tiba-tiba bertemu Cheonma Shingun yang didasari rasa tertarik sebagai sesama pendekar, iapun mencoba dan mendemonstrasikan jurus secara langsung dan berhasil.

Pada Ruler Of The Land sebelumnya, Jaha Masin mengenali identitas Cheon Ma Sin Gun sebagai penerus Po Mun Geul yang merupakan Dojon pemegang golok naga api di masa lalu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm