Pindah Jam Tayang Saksikan Link Live Streaming Tajwid Cinta Hari ini Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV: Rahasia Syifa dan Dafri yang Akhirnya Terungkap oleh Alena

Pindah Jam Tayang Saksikan Link Live Streaming Tajwid Cinta Hari ini Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV: Rahasia Syifa dan Dafri yang Akhirnya Terungkap oleh Alena

Khusus Hari ini Tajwid Cinta Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV Tayang Lebih Awal: Dafri Mulai Mati Rasa pada Alena Kok Bisa Sih?-sctv/instagram-

SITNAS – Streaming Link Sinopsis Tajwid Cinta tayang setiap hari mulai pukul 16.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Rahasia Syifa dan Dafri yang Akhirnya Terungkap oleh Alena.

Cerita Sebelumnya Nadia mengatakan kepada Rahmat kalau ia tidak mau menikahkan Alena dengan Dafri maka Nadia sendiri yang akan menikahkan anaknya tersebut. Oki mulai menyadari hubungan Dafri dan Syifa hingga berniat menculik Syifa.



Akhirnya Dafri menunggui Ayahnya yang sedang di rawat di rumah sakit. Syifa juga ikut menemani Dafri. Ternyata Dafri dan Syifa mala bermesraan di sebuah ruangan hingga diketahui oleh Ibunda Dafri.

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Trolley Episode 1 dan 2, Perdana 19-20 Desember 2022 di SBS dan Netflix - Rahasia Besar Istri Politikus!

Baca juga: Kota Termaju di Indonesia Ada di Daerah Mana? Simak 7 Kota Paling Maju, Salah Satu Ada di Kalimantan Timur Loh!

Sinopsis Tajwid Cinta



×

Oki akhirnya melamar Syifa di depan Alena dan Dafri, ia juga mengatakan akan membawa Syifa keluar dari rumah ini karena tidak tahan dengan perlakuan Nadia pada Syifa. Tidak terima keponakannya dirayu Syifa Akhirnya Nadia memutuskan untuk Mengatakan ini pada Oki.

Syifa dan Dafri sudah berjanji akan mengatakan hubungan mereka berdua kepada semua orang. Namun sayang saat Pak Rizky ayah Dafri sednag menelepon Pak Rahmad tiba-tiba ia mengalami kecelakaan.

Sementara itu Nadia mengatakan kepada Rahmat kalau ia tidak mau menikahkan Alena dengan Dafri maka Nadia sendiri yang akan menikahkan anaknya tersebut. Oki mulai menyadari hubungan Dafri dan Syifa hingga berniat menculik Syifa.

Baca juga: Khusus Hari ini Tajwid Cinta Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV Tayang Lebih Awal: Dafri Mulai Mati Rasa pada Alena Kok Bisa Sih?

Baca juga: 3 Pekerjaan yang Digemari Warga Jawa Timur yang Gajinya Selangit Ternyata Bukan Buruh Pabrik Apalagi Sales Atau Admin Marketing

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm